poker online

poker online indonesia

Home » casino online Indonesia » Batshuayi Hanya Mau Berkontribusi Untuk Bayern

Batshuayi Hanya Mau Berkontribusi Untuk Bayern

Batshuayi Hanya Mau Berkontribusi Untuk Bayern  – Michy Batshuayi telah menyumbangkan tiga buah gol diawal musim meski baru satu kali memulai laga. Untuk saat ini ia memanglah terlihat tidak keberatan menyandang status sebagai ” Super Sub “. (gamespools.com)

Penyerang berusia 22 tahun berkebangsaan Belgia itu adalah kedatangan baru The Blues pada bursa transfer musim panas kali ini. Namun dengan adanya pos Diego Costa, maka kelihatannya ialah yang jadi pilihan utama Antonio Conte untuk mengisi pos di lini depan, hingga Batshuayi masihlah menjalankan peran pemain pengganti sampai saat ini. Meskipun begitu, pemain yang musim kemarin menyumbangkan 17 gol pada arena Ligue 1 Prancis bersama Marseille itu telah memanfaatkan betul menit-menit permainannya. Total koleksi 3 gol, ditambah torehan satu assist, sudah di buat oleh Batshuayi pada tiga laga.

Batshuayi menjalankan tugas perdananya di Premier League kala Chelsea memenangkan laga 2-1 atas West Ham United. Memasuki lapangan pada menit 85 menggantikan Oscar, 4 menit berikutnya dia langsung menghasilkan assist untuk Diego Costa yang membuat gol penentu kemenangan pada laga tersebut.

Partai ke dua kemudian dijalani Batshuayi masihlah dari kursi pemain cadangan, saat ‘The Blues’ memenangkan pertandingan 2-1 atas Watford. Waktu itu Batshuayi memasuki lapangan pada menit 73, juga menggantikan peran Oscar, serta cetak gol penyeimbang sebelum pada akhirnya Costa memastikan kemenangan untuk The Blues.

Baru waktu The Blues melawan Bristol Rovers pada ajang Piala Liga Inggris ditengah pekan Batshuayi kemudian berkesempatan main sebagai line up starter eleven. Dan lagi dirinya tidak menyia-nyiakan kesempatan sang pelatih ; ia berhasil membayar kepercayaan yang diberikan sang pelatih dengan menyumbangkan dua gol untuk mengantarkan kemenangan Chelsea 3-2.

” Saya selalu berusaha keras, selalu berusaha main dengan semaksimal mungkin, ” tutur Batshuayi seperti dikutip dari Sky Sports.

” Terlepas apa saya berada di lapangan dalam satu, atau lima menit, saya bakal berupaya semampu saya untuk mengupayakan bisa berkontribusi. Seperti Anda ketahui, makin banyak gol yang kami cetak, maka itu membuat kami jadi semakin percaya diri. Saat ini saya lebih percaya diri di Chelsea, ” pungkasnya.

Cillessen Segera Gabung ke Barcelona

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress