poker online

poker online indonesia

Home » football5stars.com » Capello Mengkritik Kebijakan Transfer MU

Capello Mengkritik Kebijakan Transfer MU

Capello Mengkritik Kebijakan Transfer MU : Fabio Capello telah mencontohkan Manchester United untuk menggambarkan bagaimana uang tidak selalu membawa Anda sukses. The Red Devils telah menghabiskan satu truk penuh uang dalam tiga tahun terakhir dan telah berhasil memenangkan hanya satu Piala FA, sementara gagal lolos ke Liga Champions pada dua dari tiga kesempatan. ( football5stars.com )

Capello Mengkritik Kebijakan Transfer MU

Capello Mengkritik Kebijakan Transfer MU

Jose Mourinho sejak telah mengambil alih dan diatur untuk menyelesaikan transfer rekor Paul Pogba, yang akan membuat gelandang penandatanganan paling mahal di dunia, di depan Gareth Bale. The Red Devils telah merekrut tiga pemain dalam bentuk Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan dan ditetapkan untuk menantang untuk judul.

Namun, seperti Liga Premier telah menunjukkan selama bertahun-tahun bahwa pemain terbaik tidak selalu menang Anda liga, seperti ketika Leicester City – yang selamat degradasi di 2014/15 – memenangkan liga musim lalu. The Foxes adalah 10 poin dari posisi kedua Arsenal dan telah menghabiskan seperempat dari uang yang dilemparkan sekitar oleh klub-klub besar lain di sekitar mereka. Capello mengkritik pendekatan United di pasar dan berbagi bahwa itu adalah bodoh untuk menghabiskan begitu banyak uang seperti itu tidak menjamin keberhasilan.

“Mereka telah menghabiskan 500 juta euro dalam tiga tahun ke kemenangan Piala FA. Dua kali mereka tidak lolos ke Liga Champions. Uang bukan segalanya,” kata mantan manajer Inggris, seperti dikutip Goal.

Sementara itu, manajer United membanting Arsene Wenger dan Jurgen Klopp untuk kritik mereka dari bisnis mentransfer United. Manajer Portugis memanggil mereka tidak etis karena tidak menjaga dengan kata-kata mereka belanja berkurang karena kedua klub juga telah membuat percikan di pasar.

“Anda benar, dia (Klopp) adalah salah satu dari mereka tapi saya tidak komentar,” kata Mourinho, seperti dikutip Daily Mail. “Dia membuat komentar tentang kami tapi saya tidak berkomentar tentang dia. Atau tentang klubnya.

“Saya mendengar sudah dua rekan saya dari klub lain berbicara tentang kami. Aku tidak seperti itu. Hal ini tidak etis. Ada hal-hal yang ketika saya lakukan (mereka) tidak etis, dan ketika orang lain melakukannya semuanya normal.”

Baca juga Prediksi Jepang Vs Kolombia.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress