Home » poker online indonesia » Cerita Poker Online 18 Mei 2016

Cerita Poker Online 18 Mei 2016

Manajemen bankroll

Prinsip berikut adalah kunci untuk menjadi pemain poker online indonesia sukses. Tanpa keterampilan pengelolaan uang yang tepat, pemain terbaik akan bangkrut. Semua Anda tarik pembaca, di sini adalah aturan dasar manajemen poker bankroll online di Indonesia.

20 buyins Asia Server.
300 besar buta Limit Hold’em.
40 buyins untuk turnamen Server.

Apakah manajemen bankroll.
¬ęBankroll Manajemen” (kadang-kadang disingkat BRM), di mana Anda dapat bermain di batas-batas tertentu untuk menghindari kehilangan semua uang Anda karena lari buruk kartu yang setiap pemain poker online harus berharap dari waktu ke waktu.

Hal ini disebut “bermain dengan uang Anda.” Juga, jika Anda bermain batas yang lebih tinggi di mana ada kesempatan kehilangan semua uang poker Anda, Anda “bermain dari uang Anda.”

Mengapa manajemen bankroll penting?
Alasan mengapa Anda harus memilih batas Anda dengan hati-hati di poker adalah karena varians. Varians adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan “pasang surut” poker di mana Anda berfluktuasi dari satu kartu untuk memiliki berjalan buruk pergi keuntungan baik begitu berbeda dan kekurangan.

Jika Anda bermain poker cukup lama untuk menjadi saat di mana Anda akan secara konsisten kehilangan uang, bukan karena Anda bermain buruk, tapi karena kartu tidak jatuh dengan cara Anda. Ini berarti bahwa jika Anda tidak memiliki cukup uang dalam uang Anda untuk menyerap ini downswings besar, ada kemungkinan bahwa Anda akan kehilangan segalanya.

Setiap pemain, terlepas dari kemampuan, akan mengalami fluktuasi dalam bermain mereka. manajemen bankroll di tempat untuk menangani pilihan ini, dan memungkinkan Anda untuk melanjutkan tanpa bangkrut.

Oleh karena itu setiap kali kita duduk di meja poker, apakah itu hidup atau online, kami ingin memberikan diri kita kesempatan terbaik untuk memenangkan jumlah maksimum keuntungan dengan tetap memperhatikan risiko akan pecah minimal. Di sinilah aturan manajemen bankroll ikut bermain.

Jadi, apa yang batas yang harus saya bermain?
Batas Pot dan tidak ada batas Hold’em.

Jika Anda bermain batas pot atau ada batas poker, ukuran yang direkomendasikan aman dari uang Anda 20 kali penuh buy-in dari mana Anda ingin bermain. Ini berarti bahwa jika Anda ingin memiliki kesempatan terbaik untuk membuat uang di $ 1 / $ 2, dimana maksimum buy-in adalah $ 200, Anda harus memiliki setidaknya $ 4.000 bankroll:

Cara lain adalah untuk membawa maksimal 5% dari manajemen bankroll hanya menempatkan uang Anda di atas meja pada waktu, yang bekerja sama dengan 20 kali buy-in untuk permainan.

* Limit Hold’em.

Jika Anda ingin bermain batas Holdem, bagaimanapun, Anda harus memiliki 300 Big Bets sebagai minimum untuk batas Anda ingin bermain. Oleh karena itu untuk bermain $ 1 / $ 2 batas Holdem, Anda harus memiliki bankroll minimal $ 600.

* Games Tournament.

Disarankan bahwa Anda memiliki bankroll, yang akan memberikan 40 in bay untuk tingkat turnamen Anda ingin bermain. Oleh karena itu, jika Anda ingin bermain $ 10 + $ 1 Duduklah n Go Anda harus memiliki $ 440 bankroll.

Lihat juga sebelumnya di agen poker yang terbaik era 2016 Edisi 6.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress