Home » poker online » Ciri Agen Poker Penipu

Ciri Agen Poker Penipu

Poker Online

Agen Poker Online

Ciri Agen Poker Penipu : Bagi kita para pemain poker tentu kita mengenal dengan permainan poker online dan beberapa dari kalian juga ada yang telah memiliki account di poker online indonesia. Nah bagi yang belum memiliki agen poker tentu kali ini saya akan memberikan kalian pandangan mengenai ciri-ciri agen poker online yang bersifat menipu , karena sudah banyak sekali beberapa hal yang perlu kita perhatikan sebelum kita mengambil keputusan menjadi member situs poker online Inonesia.

Kriteria situs poker penipu

  1. Memiliki jumlah pemain sedikit / banyaknya pemain disembunyikan

Pemain yang merasa tertipu pasti tidak akan kembali bermain dan akan memberitahu kerabatnya mengenai situs poker yang menipu sehingga pemain tidak akan pernah menjadi banyak.

 

  1. Minimnya kerja sama dengan bank

Situs penipu hanya memiliki satu jenis bank yang terdaftar karena mereka percaya bahwa bisnis mereka tidak akan tumbuh lama

 

  1. Tidak ada bonus serta jackpot

Seperti halnya dengan penipuan sistem bonus deposit serta jackpot tidak akan diberikan walau pada awalnya tertera sebagai pemanis tadi tidak pernah didapat oleh para pemain

 

  1. Customer service yang tidak bisa memberikan solusi

Biasanya mereka situs penipu tidak akan memberikan solusi karena mereka telah mengetahui pelanggan yang kecewa tidak akan kembali lagi bermain sehingga mereka merelakan kepergian dari member tersebut.

Dari empat kriteria diatas menjadi kriteria yang paling sering menjadi permasalahan dalam memilih agen poker online, jadi bagi anda yang belum mengenal agen poker tersebut ada baiknya anda memberikan sedikit deposit terlebih dahulu untuk memastikan bahwa benar sistem kerja mereka dan benar apa yang mereka katakan atau jika tidak, anda bisa langsung bermain di Pkrlounge sebagai situs poker online indonesia yang memang terpercaya. Baca juga Solusi Memilih Agen Poker Online.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress