poker online

poker online indonesia

Home » football5stars.com » City Menyetujui Nilai Transfer Yang Diminta Everton Untuk John Stones

City Menyetujui Nilai Transfer Yang Diminta Everton Untuk John Stones

City Menyetujui Nilai Transfer Yang Diminta Everton Untuk John Stones : Manchester City telah dilaporkan setuju untuk pembayaran £ 50 juta yang diminta oleh Everton untuk transfer John Stones. ( football5stars.com )

City Menyetujui Nilai Transfer Yang Diminta Everton Untuk John Stones

City Menyetujui Nilai Transfer Yang Diminta Everton Untuk John Stones

Liverpool Echo melaporkan bahwa tawaran awal City sebesar £ 40 juta untuk bek Inggris 22 tahun pada hari Selasa adalah “ditolak mentah-mentah” oleh The Toffees dan tawaran ditingkatkan jelas diperlukan untuk mendapatkan persetujuan dari skuad Merseyside. Everton juga mengatakan kepada Warga bahwa kesepakatan yang mencakup pemain ditambah uang tunai juga tidak akan disetujui.

City berusaha untuk memasukkan striker Wilfried Bony di salah satu penawaran mereka sebelumnya dan Everton tidak setuju dengan itu.

pelatih baru Pep Guardiola dikatakan tertarik pada tersangkut Stones musim panas ini sebagai mentor Spanyol terlihat untuk meng-upgrade backfield saat ini terdiri dari kapten tim Vincent Kompany, Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala, dan Nicolas Otamendi untuk nama beberapa, seperti per Tertangkap Offside.

6-kaki-2 Barnsley, Inggris asli telah dikabarkan sebagai “target defensif atas” Guardiola sejak dia tiba di Etihad dan dia diberitahu oleh pejabat senior The Toffees ‘yang hanya usulan dari £ 50 juta bisa mendapatkan dia pemain bahwa ia ingin.

Namun, laporan itu menyebutkan bahwa Stones telah berbicara dengan pelatih baru Ronald Koeman awal musim panas ini dan mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Goodison Park khusus untuk Etihad secepat jendela musim panas terbuka.

Orang Inggris juga mengatakan bahwa ia berharap untuk menariknya keluar sebelum City pergi ke tur Champions Cup Internasional mereka di Cina, yang sudah selesai pada hari Kamis setelah mereka 1-1 kemenangan (6-5) hukuman atas Borussia Dortmund.

Koeman diduga memiliki kesepakatan pribadi dengan Stones, yang memungkinkan dia untuk meninggalkan skuad jika ia ingin, tapi pejabat senior klub “tidak akan menerima tawaran mereka tidak anggap pas” untuk yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik punggung muda pusat di Eropa saat ini.

Stones, yang disebut-up oleh tim nasional Inggris untuk Euro 2016, tetapi tidak memainkan permainan tunggal, diakuisisi oleh The Toffees pada bulan Januari 2013 dari Football League tim Championship Barnsley untuk hanya £ 3 juta.

Dia secara bertahap berkembang menjadi salah satu pemain backfield paling efektif di Liga Premier yang meningkat nilainya sangat.

Musim panas lalu, Chelsea dan Manchester United mencoba untuk memancing dia pergi dari Everton tapi keduanya tidak berhasil.

Baca juga Wenger Diharap Lebih Flexibel.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress