poker online

poker online indonesia

Home » agen bola online » Hadapi Napoli yang Saat ini Tanpa Higuain, Montella Lebih Tenang

Hadapi Napoli yang Saat ini Tanpa Higuain, Montella Lebih Tenang

Hadapi Napoli yang Saat ini Tanpa Higuain, Montella Lebih Tenang  – Gonzalo Higuain jadi ancaman besar kala mengenakan seragam Napoli musim kemarin. Manajer AC Milan, Vincenzo Montella saat ini merasa lebih lega lantaran Higuain sudah tidak lagi di Napoli. (gamespools.com)

Rasa lega Montella tersebut tidak lepas dari kenyataan kalau Milan bakal bertemu dengan Napoli di stadion San Paolo, pada Minggu (28/8) dinihari WIB. Sesudah mengawali musim dengan menang skor 3-2 atas Torino, Rossoneri pasti bakal berusaha menjaga momentum kemenangannya.

Bila sukses meraih angka penuh dari pertandingan tamunya ke Napoli, Milan terang bakal memperoleh dorongan mental yang lebih besar lagi diawal musim. Tetapi, bagaimanapun itu bukanlah perkara gampang mengalahkan runner up musim kemarin di depan publiknya sendiri.

Walaupun begitu, Montella mengakui merasakan jauh lebih lega melawan Napoli sekarang ini. Sebab tidak ada lagi nama penyerang Higuain yang pada musim kemarin bermain ‘sangat gila’ dengan mengoleksi 36 gol dalam 35 caps di kompetisi Serie A. Higuain saat ini bermain untuk Juventus setelah dibeli Si Nyonya Tua di bursa transfer musim panas ini.

” Higuain merupakan seseorang pemain yang bikin kamu kehilangan beberapa jam waktu tidurmu. Saya bahagia dia tak kan ada disana pada pertandingan besok, ” ujar Montella seperti dilansir dari laman situs Soccerway.

” Namun kami akan melawan suatu tim yang bersaing untuk meraih Scudetto. Mereka merupakan klub yang sudah kehilangan Gonzalo Higuain, namun menguatkan diri mereka pada sisi yang lain. ”

” Mereka meneruskan filosofi sepak bola tim tersebut, maka dari sudut pandang tersebut mereka berada lebih di depan kami. Ini merupakan suatu pertandingan yang begitu penting dalam soal ambisi serta tingkatan daya saing kedua tim. ”

” Saya mau melakukan evaluasi performa kian lebih hasilnya. Saya mau lihat suatu tim yang punya kepribadian, kepercayaan diri dan keberanian. Kami harus mengaplikasikan prinsip yang telah kami jalankan di laga kelak, ” imbuhnya.

Melihat kepercayaan diri dari Vincenzo Montella, maka menghadapi AC Milan kemungkinan Napoli akan kewalahan meski bertanding di depan publiknya sendiri.

Batshuayi Hanya Mau Berkontribusi Untuk Bayern

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress