Home » agen bola online » Hamsik Bertekad Permalukan Higuain di Juventus

Hamsik Bertekad Permalukan Higuain di Juventus

Hamsik Bertekad Permalukan Higuain di JuventusKapten runner up Serie A musim lalu, Napoli, Marek Hamsik, menyatakan memendam hasrat untuk menundukkan Juventus yang saat ini diperkuat oleh top skor Serie-A musim kemarin yang juga merupakan eks teman satu klubnya, Gonzalo Higuain. (agen bola online)

Diketaui sampai kini Higuain masih memperoleh banyak makian dari fans Napoli sesudah mengambil keputusan untuk hengkang ke musuh bebuyutan Napoli, Juventus pada akhir Juli kemarin. Dirinya resmi didatangkan dengan Juve dengan nilai transfer mencapai 90 juta euro (atau setara dengan Rp 1,3 triliun).

Tidak hanya Higuain, Juve juga telah merekrut beberapa pemain berkwalitas yang lain, yaitu Dani Alves, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, serta Medhi Benatia.

Kenyataan tersebut membuat Juve kembali diunggulkan untuk memperoleh trofi scudetto dalam ke enam kalinya secara berturut-turut. Tetapi, Marek Hamsik mengharapkan hal tersebut tidak akan terjadi.

Menurut sang kapten, Napoli telah siap bersaing dengan Juventus untuk memperbutkan gelar juara Serie A pada musim ini. Dirinya juga mau menunjukkan kalau Napoli juga dapat menaklukkan Juventus di markasnya, pada pertemuan kedua tim yang dijadwalkan pada 30 Oktober 2016.

” Sudah pasti kami bakal puas bila dapat menang untuk kali pertama di markas Juve, terutama dihadapan Higuain. Kami bakal beranggapan bahwa hal tersebut menjadi suatu bonus, ” tutur Hamsik pada Radio Kiss, pada haru Jumat (19/8).

” Saya berharap kami mampu meraih trofi scudetto dengan memegang ban kapten ini. Mudah-mudahan saya dapat meraih impian tersebut, ” papar Hamsik.

Selepas sepeninggalnya Higuain dari Napoli, kini lini serang Napoli saat ini ditempati oleh Manolo Gabbiadini serta Arkadiusz Milik. Hamsik juga meyakini, keduanya dapat mengambil alih peran sang top skor musim lalu.

Napoli bakal mengawali Serie A 2016-2017 dengan berkunjung ke kandang Pescara. Pertandingan ini bakal di gelar pada hari Minggu (21/8) atau Senin dini hari jam 01.45 WIB.

” Saya mengatakan pada supporter kalau Napoli merupakan tim kuat.  Saya mengetahui bagaimana perasaaan mereka atas kehilangan Higuain. Tetapi, tim ini masihlah dapat bermain cemerlang, ” ucap pemain Slovakia tersebut.

Mourinho Bahas Durasi Karir Ibrahimovic Bersama MU

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress