Home » football5stars.com » Hugo Lloris Mengalami Cedera Hamstring Ketika Imbang Dengan Everton

Hugo Lloris Mengalami Cedera Hamstring Ketika Imbang Dengan Everton

Hugo Lloris Mengalami Cedera Hamstring Ketika Imbang Dengan Everton : Tottenham Hotspur manager Mauricio Pochettino telah mengkonfirmasi kiper Hugo Lloris mengalami cedera hamstring di timnya Premier League musim pembukaan imbang dengan Everton. ( football5stars.com )

Hugo Lloris Mengalami Cedera Hamstring Ketika Imbang Dengan Everton

Hugo Lloris Mengalami Cedera Hamstring Ketika Imbang Dengan Everton

Sebuah gol dari Erik Lamela membantu Spurs menyelamatkan titik di Goodison Park setelah pembuka Ross Barkley tapi ada perhatian yang lebih besar untuk internasional Prancis Lloris, yang terpaksa off setelah hanya 35 menit dan digantikan oleh Michel Vorm.

Berbicara setelah pertandingan, Pochettino mengaku kehilangan kapten klub memiliki efek jitu pada sisa pemain, dengan klub sekarang menunggu hasil scan untuk mempelajari sejauh mana cedera.

“Babak pertama sangat sulit bagi kami dan kami tidak bermain dengan baik. Hugo Lloris mendapat cedera dan itu dampak besar pada kami. Di babak kedua kami berlapis seperti yang kita biasanya bermain,” Pochettino kata pasca-pertandingan, laporan Sky Sports. “Mereka mencetak gol awal dan mereka percaya bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan. Mereka sangat termotivasi.

“Lloris memiliki cedera hamstring dan kami perlu menilai besok untuk melihat apa yang terjadi.”

Victor Wanyama, musim panas penandatanganan dari Southampton, mulai di lini tengah di tempat Mousa Dembele ditangguhkan dengan Vincent Janssen juga datang dari bangku cadangan untuk membuat debut Premier League di babak kedua.

Tidak seperti saingan mereka, Tottenham telah menghabiskan sederhana musim panas ini tetapi Pochettino masih berharap untuk menambahkan kemungkinan dua pemain sebelum jendela transfer ditutup.

“Saya telah berbicara bahwa kami bisa mendapatkan satu atau dua. Kami sangat terbuka, tidak mudah untuk mendatangkan pemain yang bisa membantu kami tapi kami mencoba.”

Timnas Inggris trio Harry Kane, Dele Alli dan Eric Dier semua memiliki sore yang tenang di Merseyside dengan usaha Barkley menempatkan tim tuan rumah memimpin setelah hanya lima menit di pertandingan pertama Ronald Koeman yang bertanggung jawab. London utara sisi membaik di babak kedua, namun, dengan Lamela bermunculan mengangguk silang Kyle Walker untuk tingkat kontes.

Baca juga Prediksi Liga Prancis, Marseille vs Toulouse.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress