Home » sabung ayam online » Ibrahimovic Akui Kerasnya Premier League

Ibrahimovic Akui Kerasnya Premier League

Ibrahimovic Akui Kerasnya Premier LeagueStiker ujung tombak Manchester United sekarang ini, Zlatan Ibrahimovic, mengaku kalau Premier League lebih susah daripada kompetisi Ligue 1 Prancis. (agen bola online)

Pernyataan tersebut disampaikan Ibra usai mengantarkan United pada kemenangan 2-0 atas Southampton, di Old Trafford, pada hari Jumat (19/8) atau Sabtu dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Ibra jadi aktor terpenting. Pemain berusia 34 tahun tersebut memboyong kedua gol United, yang dicetaknya pada menit 36 serta 52.

Saat sebelum mengenakan seragam United, Ibra berperan sebagai juru gedor utama tim papan atas Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Sepanjang karirnya di PSG, Ibra tampil begitu mempesona. Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut dapat mencetak 156 gol untuk PSG pada 180 pertandingan dari semua kompetisi.

Ibra sempat juga tiga kali menerima awards top scorer Ligue 1 Prancis, yaitu pada musim 2013, 2014, serta tahun 2016. Tidak heran, kalau Ligue 1 dinilaiĀ  lebih mudah untuk pemain sekaliber Ibra.

Tetapi, saat menjalani karir di Premier League, Ibra tidak rasakan atmosfer yang serupa seperti kemudahan di Ligue 1. Ia merasa kalau persepak bolaan Inggris jauh lebih ketat serta sulit.

” Disini (di Inggris), permainannya jauh lebih keras (dari pada di Perancis). Anda harus punya kemampuan dan bermain optimal. Bila ada kesempatan, Anda mesti konsentrasi. Tidak perduli siapa yang akan cetak gol, ” tutur Ibrahimovic seperti dikutip dari laman situs Sky Sports.

” Saya harus mengetahui seluruh orang serta cara bermain mereka. Semua betul-betul baru seperti suatu bingkisan besar yang baru saya terima, ” papar dirinya.

Dwi gol yang dilesakkannya ke jala gawang Southampton jadikan Ibra menjadi top skorer sementara Premier League dengan torehan total baru tiga gol.

Satu gol sebelumnya di ciptakan oleh Ibra saat United mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor akhir 3-1 pada laga minggu pertama Premier League.

” Kami bermain dengan makin baik. Pastinya kami mesti lebih terbiasa untuk meraih kemenangan, lantaran mental merupakan hal utama ” tutup Ibrahimovic.

Hamsik Bertekad Permalukan Higuain di Juventus

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress