Home » poker online, poker online indonesia, poker online terpercaya » Istilah Kata Hold them Atau Poker Online

Istilah Kata Hold them Atau Poker Online

Poker Online IndonesiaIstilah Kata Hold them Atau Poker Online – Bagi anda para pemain pokeroriental, baik secara real poker, maupun dengan versi virtualnya, pasti sangat tidak asing dengan istilah hold-em. Istilah ini berasal dari kata ‘hold them’ atau dalam bahasa Indonesia berarti tahan mereka atau pegang mereka. Istilah ini berasala dari cara pengucapan yang disingkat, tujuannya untuk mempersingkat kata sekaligus memberikan semangat bagi para pemainnya. Ada dua varian hold-em yang sering dimainkan. agen poker terpercaya akan memberikan informasinya untuk anda. Pertama adalah Omaha Hold-em poker. Omaha sering dimainkan tapi tidak populer seperti saudarinya Texas Hold-em. Omaha sering dipertandingkan dalam turnamen, baik secara tunggal atau hanya Omaha, atau dikombinasikan dengan varian permainan poker yang lain.

Contohnya adalah poker online indonesia, dimana huruf O nya merupakan akronim dari Omaha. Omaha memiiki cara bermain yang hampir sama dengan Texas Hold-em, namun ada sedikit perbedaan dari jumlah kartu yang dibagikan. Bila pada Texas para pemain menerima dua buah kartu sebagai hand’s card, pada Omaha, pemain menerima empat buah kartu. Namun untuk membentuk kombinasi, para pemain hanya bisa menggunakan dua buah hand’s card dengan hanya tiga community card saja. Omaha juga memiliki beberapa turunan atau varian seperti Omaha hi-low split-8 or better yang sering digunakan dalam turnamen, Pot-limit Omaha, six-card Omaha, 5-card Omaha, dan lainnya. Sedikit informasi Omaha juga merupaka nama daerah di Amerika Serikat.

Kedua adalah yang sangat terkenal Texas Hold-em. Siapa yang tidak kenal permainan ini? Jutaan orang memainkannya baik di kasino, di rumah, maupun di situs online poker. Sosial media sangat berperan dalam menyebarkan permainan kartu ini. Seperti namanya, permainan kartu ini diklaim oleh lembaga hukum Texas dengan hak paten. Berbeda dengan saudarinya, Omaha. dalam Texas Hold-em, para pemain menerima dua kartu sebagai hand’s card dan lima kartu community card yang dibagikan bertahap. Disini tidak ada batasan berapa banyak kartu yang ingin dikombinasikan, asalkan berjumlah lima buah. Texas hold-em juga memiliki variasi seperti double texas hold-em, dan terkadang dikombinasikan dengan varian poker lain dalam turnamen. Jangan lupa juga untuk membaca artikel kami yang lainnya hanya di Keamanan Pokeroriental Yang Sangat Terjaga.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress