Home » agen bola online » Jerman Meraih Emas Cabang Sepak Bola Putri Olimpiade

Jerman Meraih Emas Cabang Sepak Bola Putri Olimpiade

Jerman Meraih Emas Cabang Sepak Bola Putri OlimpiadeTimnas putri Germany sukses rebut medali emas pada cabang sepak bola putri di gelaran Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Brasil usaimenaklukkan tim nasional sepak bola putri Swedia di laga final dengan skor akhir 2-1, pada hari Jumat (19/8) atau pada hari Sabtu dini hari WIB. Inilah momen kali pertamanya timnas Jerman sukses raih medali emas pada cabang sepak bola sepanjang Olimpiade digelar hingga saat ini. (agen bola online)

Ketiga gol pada laga itu dicetak di babak ke dua. Timnas Germany mencetak gol berkat sepakan dari Dzsenifer Marozsan di menit 48 serta gol bunuh diri dari pemain timnas Swedia, Linda Sembrant di menit 62.

Stina Blackstensius kemudian mampu mengecilkan ketertinggalan melalui sepakan Stina Blackstensius pada 5 menit sesudah kebobolan bunuh diri dari Sembrant.

Skor pun tak berubah hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan puncak cabang sepak bola putri Olimpiade 2016 Rio. Atas kemenangan pada laga final ini maka skuat tim nasional Jerman dinyatakan berhak memperoleh medali emas perdana mereka di Olimpiade 2016 Rio untuk cabang olahraga sepak bola putri.

Mulai sejak keikutsertaan perdana Jerman pada ajang Olimpiade di tahun1996, tim nasional sepak bola putri Jerman hingga kemarin sebelum menang baru mengumpulkan tiga medali perunggu yang diraihnya secara beruntun pada gelaran Olimpiade edisi tahun 2000, 2004, serta 2008.

Hanya saja sayangnya mereka tidak berhasil lolos melewati fase group pada Olimpiade 1996 serta tak berperan serta pada ajang Olimpiade London 2012, sehingga harus melewaatkan tradisi mereka untuk meraih medali pada tiap gelaran Olimpiade cabang sepak bola wanita.

Mengenai tim nasional sepak bola perempuan Swedia tercatat sama sekali belum pernah merasakan memperoleh medali pada cabang olah raga ini.

Prestasi paling tinggi mereka sebelum laga final kemarin digelar yaitu menempati posisi ke empat pada gelaran Olimpiade Sydney 2000, saat mereka dikalahkan juga oleh timnas Jerman pada laga perebutan medali perunggu.

Kini tim nasional sepak bola Jerman punya potensi untuk mengawinkan kedua medali emas dari cabang sepak bola. Timnas putra Jerman nanti bakal berlaga pada laga final kontra tuan rumah Brasil, pada hari Sabtu (20/8) waktu setempat.

Ibrahimovic Akui Kerasnya Premier League

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress