Kalahkan Watford, Dongkrak Kepercayaan Diri Chelsea

Kalahkan Watford, Dongkrak Kepercayaan Diri Chelsea Sang juru latih Chelsea, Antonio Conte, memandang begitu pentingnya laga melawan Watford untuk meraih kemenangan, dimana mereka sukses mengalahkan Watford dengan skor akhir 2-1 pada laga lanjutan pekan kedua partai Premier League di Vicarage Road, Sabtu Stadion (20/8). (agen bola online)

Pernyataan Conte tersebut tidak terlepas dari respon positif dari anak asuhnya sesudah ketinggalan melalui gol Etienne Capoue yang terjadi di menit 55. Hingga akhirnya mereka membalikkan keadaan berkat sepakan pemain anyarnya, Michy Batshuayi di menit 80 serta sepakan dari Diego Costa tujuh menit berselang yang jadi gol penentu kemenangan The Blues.

Kedua gol itu, dinilai Conte, tunjukkan kebolehan mental anak asuhannya dalam merespon kondisi sulit.

” Laga ini memanglah tak gampang lantaran kami lebih dahulu ketinggalan 0-1. Saya puas sekali menyaksikan respon dari pemain saat tertinggal serta kemenangan ini begitu penting untuk kami dikarenakan membuat seluruh pemain menjadi kembali percaya diri, ” terang Conte seperti diberitakan oleh BBC.

” Salah bila memikirkan ini akan begitu gampang menuai kemenangan di kandang Watford. Di babak pertama masing-masing tim bermain condong berimbang. Saya fikir kami tunjukkan intensitas mengesankan baru pada babak ke dua serta begitu menekan mereka, ” ujar dirinya.

Terlepas dari hasil akhirnya, Conte juga mengulas alasan dibangku cadangkannya sang gelandang, Cesc Fabregas. Gelandang asal tim nasional Spanyol tersebut baru di turunkan di menit 78 untuk mengambil alih peran Nemanja Matic.

Menurutnya, Fabregas tetaplah sosok utama buat Chelsea walau tidak berhasil jadi starter di 2 laga pertama Chelsea Premier League musim ini.

” Anda semua pasti sudah tahu kan mengenai kualitas Fabregas. Dirinya merupakan pemain yang sangat hebat. Tetapi, kami baru saja menekuni awal musim serta masihlah mencari komposisi yang tepat dalam tim, ” ujar Conte.

Pada laga kontra Watford, Conte memasangkan pemain anyarnya, N’Golo Kante serta Matic yang menjadi starter untuk mengisi posisi di lini tengah. Adapun untuk mengisi posisi gelandang serang Conte mempercayakannya pada Oscar yang diapit langsung oleh Pedro Rodriguez serta Eden Hazard.

Pogba Lakoni Debut Kedua Tanpa Grogi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*