Home » poker online » Karakteristik Agen Poker Penipu

Karakteristik Agen Poker Penipu

Agen poker online

Agen Poker Online

Karakteristik Agen Poker Penipu : Bagi pencinta permainan judi kartu tentu sudah mengenal poker online.Tentu saja sebagian dari kalian ada yang sudah menjadi member disebuah situs poker online atau belum pernah mencoba karena, dan bagi mereka yang belum tentu kita harus berpikir-pikir apa saja yang perlu kita perhatikan karena banyak sekali saat ini beberapa agen poker online yang bersifat menipu dan merugikan, dan ini dia beberapa kriteria situs poker online penipu yang perlu kita harus hindari.

  1. Situs poker online cenderung memiliki jumlah pemain sedikit / sejumlah pemain tersembunyi. Pemain pasti merasa dicurangi untuk tidak bermain kembali dan memberitahu keluarganya tentang situs poker curang sehingga pemain tidak akan banyak.
  2. Kurangnya kerjasama dengan bank. Tentu saja situs yang menjalani bisnis hanya untuk menipu tentu saja tidak memiliki waktu lama dalam menjalankan bisnisnya.
  3. Tidak ada bonus dan jackpot. Seperti halnya dengan deposit bonus dan jackpot sistem penipuan tidak akan diberikan, bahkan jika terdaftar awalnya sebagai pemanis tidak diakses oleh pemain
  4. Sebagai layanan live service, bahwa admin atau staff tidak bisa menyelesaikan solusi serta masalah. Biasanya mereka adalah situs palsu akan menemukan solusi mengingat bahwa mereka sudah tahu pelanggan kecewa tidak akan kembali memainkannya bahwa mereka tidak menyerah kepergian anggota.

Jadi apabila kita ingin menjadi member bermain poker online tentu kita harus sudah bisa memilih agen poker online yang memang jauh dari empat kriteria diatas. Tentu kita harus mencari sebuah agen poker online yang benar-benar dipercaya dan memberikan keuntungan yang lebih bagi kita seperti sistem jackpot besarnya juga bonus refferal jadi anda bisa mendapatkan banyak uang tanpa harus terus bermain. Baca juga Kartu Baik Versus Mental Dalam Poker Online.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress