Home » poker online indonesia » Kisah-Kisah Seputar Poker 18 Mei 2016

Kisah-Kisah Seputar Poker 18 Mei 2016

Manajemen bankroll Untuk Pemain Pro
Jika Anda akan mengambil poker sebagai sumber penghasilan utama, bankroll Anda harus jauh lebih besar dari 20 buy-in penuh dengan uang tunai atau 40 turnamen poker online indonesia terpercaya. Hal ini karena biaya hidup Anda akan pergi keluar dari uang Anda dan sehingga mereka harus mampu menahan varians dengan biaya hidup sehari-hari.

pemain profesional akan membutuhkan lebih bankroll, dari pedoman yang ditetapkan dalam Pasal ini.

Jika Anda terus-menerus mencelupkan ke dalam uang Anda untuk membayar tagihan dan bahan makanan, Anda akan menemukan bahwa kadang-kadang Anda tidak bisa benar digulung untuk batas Anda bermain di. Selain itu, mungkin ada saat-saat darurat ketika Anda membutuhkan sepotong besar tape, dan itu bagus untuk memiliki uang ekstra di belakang Anda hanya dalam kasus.

manajemen bankroll tabel tangan pendek.
Jika Anda tidak harus bermain di sekitar meja, Anda mungkin memperhatikan bahwa ada varians lebih besar dari permainan cincin penuh. Fakta bahwa Anda akan terlibat dalam sejumlah pot per orbit dan bermain melawan kelemahan lawan lebih dari memaksa kartu dapat menyebabkan fluktuasi besar dalam kemenangan dan kerugian selama periode waktu yang singkat. Ini berarti bahwa Anda dapat mempertimbangkan dorongan kecil untuk bankroll Anda beberapa Beli-in, jika Anda ingin menahan varians dari permainan ini.

Gaya dan bentuk
gaya bermain Anda juga dapat menentukan apa yang membatasi Anda harus bermain dalam kaitannya dengan ukuran uang Anda. Jika Anda seorang pemain yang kuat, maka Anda harus mengharapkan untuk menerima varians sedikit berkurang pemain longgar, karena itu Anda dapat mengurangi jumlah Anda buy-in.

Hal ini karena pemain ketat akan sering hanya memasukkan pot dengan tangan yang kuat dan secara teratur pergi ke showdowns dengan kemenangan tangan, sehingga mengurangi kemungkinan melihat kerugian besar. Akibatnya, jika Anda seorang pemain yang kalah dan bermain sejumlah besar pot, Anda dapat meningkatkan jumlah uang Anda untuk menyerap varians ekstra Anda mungkin menerima.

pemain longgar yang bermain dalam persentase besar dari tangan akan merasa lebih varians dari pemain ketat bermain tangan rendah.

Menyerap kerugian dan bergerak
manajemen bankroll baik membantu Anda mengatasi dampak psikologis yang kerugian dapat memiliki pada permainan Anda. Jika Anda memiliki bankroll 10 penuh buy-in untuk permainan uang di $ 200 pertandingan NL dan kehilangan 4 buy-in, Anda dapat kehabisan uang di $ 2.000 sampai $ 1.200. Terima kasih untuk bankroll awal kecil Anda ini tampak seperti kerugian besar dan dapat menyebabkan Anda untuk memperketat permainan Anda dan bermain ‘takut poker ¬ęKarena Anda takut kehilangan lebih banyak uang.

Sekarang, jika Anda memiliki 20 penuh buy-in untuk pertandingan $ 1 / $ 2, uang Anda akan berubah dari $ 4.000 sampai $ 3.200 US. Segera Anda dapat melihat bahwa secara visual ini tidak terlihat seburuk kerugian dalam contoh pertama. Oleh karena itu, Anda akan merasa lebih nyaman bahwa Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan kembali uang yang hilang tanpa merasa perlu untuk mengubah permainan Anda.

Bergerak tingkat dan mengambil gambar
Akan ada saat-saat ketika Anda memiliki dijalankan buruk kartu dan berjalan baik kartu. Pada waktu-waktu tertentu uang yang Anda butuhkan untuk menjadi tingkatan yang sangat kecil atau sangat besar Anda bermain.

Jika uang Anda turun di bawah 20 penuh buy-in, maka Anda juga perlu drop down level, sehingga Anda dapat memutar uang Anda sampai Anda telah membangun kembali cukup untuk bermain tingkat berikutnya.
Jika Anda memiliki lebih dari 20 ins bay untuk batas atas, maka masuk akal untuk pergi ke sejauh bahwa jika Anda merasa Anda bisa menang. Pastikan untuk pergi ke batas bawah jika Anda mengalami kerugian yang signifikan.
Pada beberapa titik dalam karir poker Anda Anda mungkin ingin naik tingkat hanya untuk menguji itu, dan melihat bagaimana Anda bisa melakukannya. Ini disebut “mengambil tembakan”. Tidak ada salahnya mencoba ini selama Anda tetap bankroll baik, sebagian besar waktu Anda bermain poker.

Hati-hati untuk tidak terbawa dengan kemenangan besar pada tingkat yang lebih tinggi, karena jumlah uang yang Anda akan masih terlalu kecil untuk mendukung terus bermain di sana. taktik yang berguna yang dapat Anda gunakan saat memotret tidak membeli jumlah penuh ke tingkat berikutnya. Dengan cara ini Anda tidak akan mengambil risiko bermain banyak uang Anda, dan Anda benar-benar masih bermain dengan uang Anda, jika Anda tidak memasukkan lebih dari 5% dari tabel.

Lihat juga sebelumnya di cerita poker online 17 mei 2016.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress