Home » poker online indonesia » Kisah-Kisah Seputar Poker 19 Mei 2016

Kisah-Kisah Seputar Poker 19 Mei 2016

Setiap kali Anda duduk di meja poker online terpercaya, bahwa Anda harus selalu mencoba untuk mengakali dan keluar berpikir lawan untuk tetap satu langkah di depan mereka sepanjang waktu. Hal ini untuk alasan ini bahwa orang-orang dengan kemampuan untuk berpikir jernih melalui situasi dan datang dengan kemampuan mereka sendiri untuk melakukannya dengan baik di meja poker.

Jika Anda tidak dapat potongan potongan-potongan informasi yang berbeda untuk membangun pemahaman yang lebih besar tentang bagaimana masing-masing tangan dimainkan, Anda akan menemukan bahwa Anda bisa melawan begitu banyak uang di Poker.

Pikiran Poker.

Bekerja apa lawan bisa menahan tidak mudah, dan itu tergantung pada kemampuan Anda untuk berpikir dalam beberapa tingkat yang berbeda. ” Beberapa Tingkat Berpikir “adalah konsep yang diajukan oleh David Sklansky dalam bukunya NL Holdem Teori dan Praktek, dan mengatur tingkat berpikir bahwa seorang pemain poker dapat terus.

Level 0: Tidak tahu.
Level 1: Apa yang harus saya lakukan?
Level 2: Apa yang mereka miliki?
Level 3: Apa yang mereka pikirkan saya miliki.
Level 4: Apa yang mereka pikirkan, bahwa saya berpikir bahwa mereka memiliki.
Level 5: Apa yang mereka pikirkan, bahwa saya berpikir bahwa mereka berpikir bahwa saya memiliki.
Saya pikir saya mungkin harus meninggalkannya di sana untuk saat ini, karena fakta bahwa tidak mungkin bahwa setiap pemain dapat berpikir bahwa pada tingkat ini, kecuali kenyataan bahwa hal itu akan cukup sulit bagi saya untuk bahkan menulis dan memahami pada seperti tingkat tinggi. Tapi saya harap, seperti yang Anda lihat, Anda bisa memikirkan tingkat yang berbeda saat bermain poker, pemain paling berpengalaman bermain level 0 atau 1 dan pemain yang lebih maju dalam permainan yang dimainkan 4 atau lebih tinggi.

Gambaran dari tingkat yang berbeda.

Level 0 adalah tidak benar-benar banyak tingkatan, tapi saya akan membuangnya untuk menggambarkan pemain yang tidak tahu aturan permainan atau pemain bermain poker mabuk dan tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Level 1 lagi cukup mendasar, dan akan terutama berlaku untuk pemain yang baru saja mendapat untuk mengatasi dengan aturan permainan dan hanya menyadari baris yang berbeda dari tangan yang meluas ke permainan Poker. Oleh karena itu, mereka harus menghabiskan sebagian besar waktu mereka mencoba untuk mencari tahu seberapa kuat tangan mereka, dan dengan demikian, jika mereka memiliki banyak peluang untuk memenangkan tangan. Level 1 pemain akan mengalami kesulitan menggertak, karena mereka harus terbuat dari The Cliff, terlepas dari apa yang mereka pikirkan lawan mereka dapat memegang.

Level 2 – saat itu sebagian besar pemain poker akan jatuh, karena meringkas pemain yang telah memiliki pengalaman dalam permainan, tapi mungkin tidak cukup belum menang pemain. Para pemain ini akan mempertimbangkan apa yang akan menjadi lawan mereka, tapi mungkin tidak belum pengetahuan yang cukup untuk membuat drama ini didasarkan pada matematika atau strategi yang sesuai untuk setiap situasi.

Level 3 pemain akan menang karena mereka selalu pemain aktif berpikir pikiran pemain lain di sekitar mereka, sehingga mereka dapat lebih menyadari tebing situasi optimal dan dapat membuat taruhan nilai yang lebih akurat. Perbedaan tingkat 2 dan 3 pemain tentang perbedaan antara pecundang pemain dan pemain menang.

Level 4 adalah di mana hal-hal mulai mendapatkan rumit, tapi pemain tingkat yang jauh lebih maju akan dapat menangkap proses pemikiran ini dan menggunakannya untuk keuntungan mereka. Namun, bahkan jika pemain bisa memikirkan pada tingkat ini ada kemungkinan bahwa mereka tidak akan pernah harus menggunakan kesempatan ini, karena tidak ada banyak pemain yang bisa berpikir pada tingkat yang sama seperti mereka.

Level 5 adalah di mana hal-hal mulai mendapatkan konyol, dan saya tidak berpikir ada banyak penggunaan saya akan melalui itu. Saya memiliki waktu yang cukup sulit untuk menulis, jadi saya tidak yakin seberapa baik saya akan menjelaskan, jika saya mencoba. Tetapi jika Anda pernah datang di seseorang bermain pada tingkat ini, saran saya akan meninggalkan meja secepat mungkin.

Lihat juga sebelumnya di cerita poker online 18 mei 2016.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress