poker online

poker online indonesia

Home » agen bola online » Klopp : Tidak ada Klub Lain Selain Liverpool

Klopp : Tidak ada Klub Lain Selain Liverpool

Klopp : Tidak ada Klub Lain Selain Liverpool Manajer The Reds – julukan Liverpool – , Juergen Klopp, menyampaikan kalau dia sama sekali tak punya niat untuk melatih tim lain selain Liverpool. (agen bola online)

Hal itu yang menjadikan alasan Juergen Klopp perpanjang durasi kontrak kepelatihan dirinya bersama The Reds Liverpool pada bulan Juli kemarin sehabis menggantikan pelatih di bangku kepelatihan Livepools sebelumnya, yakni Brendan Rodgers pada bulan Oktober 2015 yang kini tengah menahkodai Glasglow Celtic.

Kontrak Klopp tadinya berdurasi hanya sampai tahun 2018 yang kemudian ditambahkan jadi enam musim lebih lama.

” Saya menanyakan pada sendiri, apakah saya masih tetap mau melaksanakan tugas ini? Tak ada terlalu tempat lain yang saya dambakan. Saya tidak mau bertugas di tim asal Jerman, Asia, Rusia, atau Arab Saudi, ” tutur menajer asal Jerman itu.

” Saya telah berada di tim yang cocok serta tak perlu kuatir mengenai waktu pekerjaan saya, ” kata dirinya meneruskan.

Menurut Klopp, dirinya tak kan mempersoalkan bila nyatanya dia cuma berkesempatan melatih 3 tim selama menjalankan karirnya.

Saat sebelum menjabat sebagai pelatih Liverpool, Klopp tadinya melatih Mainz dari tahun 2001 sampai 2008, saat sebelum pindah ke Borussia Dortmund.

Di skuat Die Borussen, Klopp hanya bertahan sepanjang tujuh tahun sebelum akhirnya memilih mundur dari bangku kepelatihan Dortmund pada tahun 2015. Dengan tim ini juga, Klopp mencapai reputasi terbaiknya sebagai salah seorang pelatih yang paling berpotensial di deretan Eropa.

Walau demikian, dirinya tak punya niat kembali pada Signal Iduna Park, yang merupakan markas Borussia Dortmund, dalam kurun waktu dekat ini.

” Saya sangat bahagia di Mainz serta Dortmund, dan masihlah mempunyai banyak rekan di dua kota itu. Tetapi, rasa-rasanya sangat singkat untuk melihat kompetisi mereka. Tidak mungkin untuk saya, ” papar Klopp.

Jadi jika Anda merupakan seorang penggemar Liverpool maka sudah sepantasnya kamu mengikuti perkembangan karir Juergen Klopp di Liverpool. Akankah Juergen Klopp bisa memegan perkataannya untuk tetap bertahan di Liverpool.

Istilah Umum dari Permainan Capsa Online

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress