Home » agen bola online » Liverpool Resmi Jual Benteke ke Crystal Palace

Liverpool Resmi Jual Benteke ke Crystal Palace

Liverpool Resmi Jual Benteke ke Crystal Palace Salah satu klub besar di Premiere League, Liverpool FC diberitakan sudah mencapai perjanjian transfer dengan Crystal Palace berkaitan transfer penyerang baru mereka, Christian Benteke. (agen bola online)

Berita dari laman situs BBC mengatakan kalau Liverpool sudah bersepakat melepaskan penyerangnya, Benteke ke Crystal Palace dengan bandrol seharga 27 juta pounds atau setara dengan Rp 465 miliar.

Di sebutkan oleh sumber yang sama, striker Benteke dikabarkan sudah tiba ke ibu kota Inggris, London pada hari Kamis (18/8) untuk menjalankan uji tes medis. Ia juga bakal segera menyelesaikan proses kontrak kepindahannya menuju Crystal Palace.

Bagi Crystal Palace, tidak gampang untuk dapat memperoleh jasa Benteke. Proposal penawaran harga mereka pernah ditolak oleh manajemen Liverpool sebelumnya.

Penawaran pertama dari Crystal Palace yang ditujukan untuk Benteke yaitu mencapai 23 juta pounds. Liverpool menganggap “harga” tersebut masih dirasa belum cukup dan sangat kecil.

Benteke sendiri sebelumnya didatangkan di Anfield pada tahun 2015 dengan cost 32,5 juta pounds. Striker berkebangsaan Belgia tersebut kemudian mengukuhkan diri menjadi pembelian termahal dengan mencatatkan diri di rekor transfer tim.

Dibandrol dengan biaya yang sangat tinggi, Benteke malah bermain mengecewakan hingga kehilangan waktu mainnya sebagai pemain reguler. Sebagai penyerang, dirinya cuma mampu menyumbangkan sebanyak 10 gol dari 42 tampilannya di seluruh pertandingan Liverpool pada musim 2015-2016.

Saat sebelum mengenakan seragam Liverpool, Benteke tadinya pernah berseragam Aston Villa sepanjang tiga musim dari tahun 2012 sampai 2015). Dalam keseluruhan 101 laga di seluruh pertandingan The Reds, Benteke hanya mampu cetak 49 gol.

Khusus pada ajang Premier League, di Aston Villa, Benteke menyumbangkan mampu 42 gol dari keseluruhan 89 laga di 3 musim, dengan bila dirata-ratakan gol per musimnya ada sebanyak 14 gol.

Manajer The Reds, Juergen Klopp, juga telah mengucapkan pesan ” pengusiran ” kepada Benteke.

” Tidak masuk akal jika Anda masuk skuad utama, walau sebenarnya tak mempunyai kesempatan untuk main, ” sekian ucapan Klopp.

Klopp : Tidak ada Klub Lain Selain Liverpool

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress