poker online

poker online indonesia

Home » www.football5stars.com » Mou Sudah Merencanakan Untuk Target Transfer Bulan December

Mou Sudah Merencanakan Untuk Target Transfer Bulan December

Mou Sudah Merencanakan Untuk Target Transfer Bulan December : Jose Mourinho telah mengungkapkan ia mulai merencanakan bagaimana untuk merombak Manchester United pada awal Desember, beberapa lima bulan sebelum resmi ditunjuk sebagai bos baru di Old Trafford. Pelatih asal Portugal telah membuat empat pemain pada bursa musim panas dan telah memuji ketegasan dari dewan klub dalam mengamankan target utamanya. ( www.football5stars.com )

Mou Sudah Merencanakan Untuk Target Transfer Bulan December

Mou Sudah Merencanakan Untuk Target Transfer Bulan December

Mourinho ditargetkan empat pemain baru sebelum akhir jendela, dengan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba telah semua tiba tiga minggu sebelum hari batas waktu pada tanggal 31 Agustus. The purposefulness aktivitas klub telah kontras dengan musim panas sebelumnya ketika mereka telah berjuang untuk menarik target utama mereka.

Bos United baru telah disampaikan wawasan mengapa klub telah begitu cepat dalam menyelesaikan kerumunan penawaran. Mourinho mengatakan meskipun ia tidak secara resmi mengambil alih dari Louis van Gaal sampai Mei, ia mulai menilai kelemahan klub beberapa bulan sebelum tiba membantu dia untuk identitas di mana perbaikan yang diperlukan.

“Pertama-tama, saya tidak membelinya,” kata bos United, menjelang pembuka Premier League melawan Bournemouth, menurut Sky Sports. “Saya tidak punya cukup uang untuk membayar jumlah tersebut. Jadi kredit ke klub, kredit untuk potensi bahwa klub memiliki, bukan hanya finansial tetapi juga apa yang klub berarti bagi dunia sepak bola untuk menarik pemain.

“Saya pikir saya memberi kontribusi karena saya sangat objektif. Saya pikir beberapa manajer, mereka memiliki keraguan. Saya tidak tahu kata tetapi mereka merasa sulit untuk memutuskan, mereka hampir memutuskan dan kemudian Anda datang dengan ide lain. Kemudian klub merasa bahwa Anda tidak begitu yakin tentang hal itu. saya sangat obyektif dari satu hari.

“Saya tidak bekerja sejak Desember. Aku menyaksikan Manchester United memainkan banyak, berkali-kali. Aku punya ide tentang skuad dan ketika saya tiba saya sudah siap untuk bersikap objektif. Ini adalah apa yang saya ingin memiliki, memutuskan angka untuk masing-masing posisi. Jadi, jika Anda tidak bisa mendapatkan satu ini maka Anda memiliki kedua, ketiga atau keempat. Setiap kali saya membuat laporan tertulis kepada dewan, saya pikir dewan bisa merasakan konsistensi dalam analisis saya.

“Sasaran berada di sana di atas meja, setelah itu kekuatan klub dan mereka sangat kuat, mereka sangat baik dan mereka melakukan segala sesuatu sebelum 14 Agustus Mereka bisa melakukan Agustus 30, tapi, tidak, mereka melakukannya dengan 14 Agustus . ”

Baca juga Hugo Lloris Mengalami Cedera Hamstring Ketika Imbang Dengan Everton.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress