poker online

poker online indonesia

Home » sabung ayam online » Mourinho Bahas Durasi Karir Ibrahimovic Bersama MU

Mourinho Bahas Durasi Karir Ibrahimovic Bersama MU

Mourinho Bahas Durasi Karir Ibrahimovic Bersama MU – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengutarakan kalau stiker Zlatan Ibra dapat saja main di Old Trafford sepanjang kian lebih dari tiga musim. (sabung ayam online)

Ibra sejatinya dikontrak oleh The Red Devils -julukan Manchester United-, cuma untuk bermain di musim 2016-2017. Tetapi, rasa nyaman kemungkinan bisa membuat dia dapat menetap di Theatre of Dreams menjadi lebih lama.

Apalagi, mantan ujung tombak Paris Saint-Germain (PSG) ini tampak pas dengan formasi dan taktik Jose Mourinho hingga bisa membuat satu gol kala United menang atas Bournemouth dengan skor akhir 3-1.

” Saya melihat Ibra sangat senang. Saya menanyakan mengenai istri serta anaknya dikarenakan saya ketahui begitu pentingnya mereka bagi Ibra, dan semua bahagia, ” papar Mourinho seperti dilansir dari laman Manchester Evening News, Kamis (18/8).

” Dia mempunyai motivasi yang begitu tinggi. Jadi, tanpa segan saya katakan dirinya pasti bakal di United untuk dua musim lagi, ” papar sang manajer lagi.

Bahkan juga, Mourinho berani menyampaikan kalau Ibra dapat mengenakan seragam Red Devils hingga sampai empat musim ke depan.

” Anda tunggu saja apa yang bakal terjadi. Anda tak kan pernah mengetahui, ” tutur Manajer Terbaik English Premier League musim 2005, 2006, dan 2015 itu.

” Ibra mungkin masih akan bertahan sepanjang dua musim atau tiga musim lagi, ” katanya lagi.

Saat ini, para fans United tengah menantikan gol-gol dari kaki Ibrahimovic berikutnya. Penyerang yang juga akrab dipanggil dengan sebutan ‘Ibrakadabra’ ini bakal kembali turun untuk unjuk gigi kala United berhadapan dengan Southampton dalam pertandingan pekan ke-2 Premier League, pada hari jumat Jumat (19/8) waktu setempat.

Jadi mari kita lihat saja apa yang bisa diperbuat Ibrahimovic nanti dan bagaimana ke depan masa depan karir dari Ibrahimovic di Manchester United. Apakah benar Ibrahimovic akan bermain dalam jangka waktu yang lama di United? Bagaimana pendapat Anda mengenai masa depan karir Ibrahimovic di Manchester United?

Manchester City Jaga Striker Mudanya sampai 2021

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress