Moyes Serta Sunderland Menyajikan Perlawanan Yang Sengit

Moyes Serta Sunderland Menyajikan Perlawanan Yang Sengit : Hal itu mengesankan untuk menonton dan sulit untuk sisi Moyes ‘mengandung, namun banjir gol yang terancam gagal terwujud. Baik peluang mencetak gol yang tipis di tanah sebagai Sunderland diadakan kuat, berjalan tanpa lelah untuk menutupi gerakan. keuletan mereka dihargai ketika mereka menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Defoe dan mereka tampak mengatur untuk titik sampai Jesus Navas ‘menit ke-87 umpan silang berakhir di belakang jaring melalui McNair malang. ( football5stars.com )

Moyes Serta Sunderland Menyajikan Perlawanan Yang Sengit
Moyes Serta Sunderland Menyajikan Perlawanan Yang Sengit

Namun demikian, Guardiola menyatakan dirinya senang dengan kinerja dan murah hati dengan pujian untuk pemain individu, terutama Fernandinho, tapi ia mengakui bahwa City yang lambat di kali dan menemukan akan sulit.

“Itu adalah normal di saat kita berada,” katanya. “Semacam ini hal harus terjadi bagi kita untuk belajar, untuk menjadi lebih baik.”

Guardiola menghabiskan sebagian besar dari konferensi pers membenarkan keputusannya untuk menjatuhkan Hart, yang ia lakukan dengan tenang tapi tegas, dan ini tidak akan menjadi yang terakhir kalinya dia menemukan dirinya dalam pemeriksaan silang. Ini adalah masalah dengan hiperbola berkelanjutan: Ini menuntut justifikasi setiap saat. Guardiola tidak asing dengan itu, mengatasi dengan baik di Barcelona dan Bavaria. Ini akan menjadi seperti yang intens di sini.

Dan, tentu saja, Guardiola yang tepat. Itu normal untuk tim di bawah manajer baru untuk menjadi membutuhkan waktu untuk gel, terutama setelah turnamen musim panas dan ketika begitu banyak pemain yang tingkat yang berbeda seperti kebugaran. Tetapi jika ia tidak tahu sebelumnya, ia tahu sekarang bahwa akan ada sedikit margin untuk kesalahan di Inggris dan sangat sedikit kesabaran jika ia gagal untuk mencocokkan harapan yang tinggi tersebut. Poin bisa sangat mudah telah dijatuhkan di sini. Guardiola adalah salah satu permainan menjadi musim 38 pertandingan. 37 lainnya akan sekeras ini.

Baca juga Mou Sudah Merencanakan Untuk Target Transfer Bulan December.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*