Home » www.football5stars.com » Prediksi EPL, Crystal Palace vs West Brom

Prediksi EPL, Crystal Palace vs West Brom

Prediksi EPL, Crystal Palace vs West Brom: ( www.football5stars.com )

Prediksi EPL, Crystal Palace vs West Brom

Prediksi EPL, Crystal Palace vs West Brom

Liga Inggris 2016/17,

Tanggal: Sabtu, 13 Agustus, 2016,

Tempat: Selhurst Park (London).

Crystal Palace akan menjadi tuan rumah West Bromwich Albion di Selhurst Park pada Sabtu sore untuk Premier League 2016/2017 kampanye pertandingan pembukaan mereka.

Crystal Palace berakhir musim lalu di posisi ke-15 dengan 42 poin, 5 poin di atas zona degradasi. 6 pertandingan terakhir mereka adalah lari mengecewakan dengan hanya satu kemenangan, mereka kehilangan 3 dan menarik 2. Mereka adalah 3 tim mencetak terendah dengan hanya 39 gol, mereka akan berharap untuk berbalik musim ini.

West Brom juga tidak di antara tim terbaik musim lalu, mereka selesai di atas Sabtu tuan rumah mereka dengan hanya satu poin. Mereka mengakhiri musim pada 9 pertandingan win-kurang beruntun dan sisi ofensif terburuk kedua dengan hanya 34 gol sepanjang musim. Mereka hanya menang 4 dari 19 laga tandang mereka musim lalu, mereka hanya mencetak 14 gol dan kebobolan 22.

Crystal Palace: Berita Tim

Palace memiliki skuad bebas cedera, manajer memiliki kemewahan memilih skuad yang disukai, tapi memilih yang bermain di sayap mungkin menjadi masalah karena ia memiliki banyak pemain di contention untuk itu.

West Brom: Berita Tim

Berahino ditetapkan untuk permainan ini, tapi Christian Gamboa, James Morrison dan Chris Brunt semua keluar karena cedera.

Crystal Palace vs West Brom: Head to Head

Permainan antara dua tim besar ini selalu sulit. West Brom telah memenangkan 18 dari 43 pertemuan mereka melawan Eagles dan kehilangan 12 dan ditarik 13.

2 pertandingan terakhir musim lalu mereka dimenangkan oleh tim bermain di kandang. The Eagles menang 2-0 di rumah sementara West Brom menang 3-2 dalam pertandingan rumah mereka.

Crystal Palace vs West Brom: Prediksi

Palace tampak baik disusun mempertimbangkan game pra-musim mereka, mereka hanya kalah sekali selama tur pra-musim, mereka memenangkan 4 pertandingan dan menarik 2. Mereka hanya perlu lebih fokus dalam pertahanan mereka.

West Brom memiliki pra-musim yang buruk, mereka kehilangan 3 dari 6 pertandingan mereka, mereka menang-kalah di 3 pertandingan terakhir mereka dan mereka hanya memenangkan 2 pertandingan.

Saya memprediksi kemenangan bagi tim tuan rumah mengingat kualitas pemain di pembuangan manajer, ia harus mampu memenangkan satu ini. Saya berharap 45 menit pertama menjadi salah satu yang menarik, merekam setidaknya 2 gol.

Baca juga Prediksi EPL, Bournemouth vs Manchester United.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress