Home » football5stars.com » Prediksi Fulham vs Newcastle United

Prediksi Fulham vs Newcastle United

Prediksi Fulham vs Newcastle United: ( football5stars.com )

Prediksi Fulham vs Newcastle United

Prediksi Fulham vs Newcastle United

Inggris – Championship.

Tanggal: Jumat, 5 Agustus, 2016,

Tempat: Craven Cottage (London).

Newcastle United memulai kehidupan mereka di Kejuaraan Inggris dengan perjalanan ke Craven Cottage pada hari Jumat untuk bertemu Fulham FC.

Fulham telah sibuk selama musim panas pra-musim, mereka telah terlibat dalam lima pertandingan persahabatan klub musim panas ini dan manajer Slaviša Jokanović senang dengan pra-musim membangun karena mereka mencari kemenangan di pertandingan pertama mereka musim ini.

Sementara itu, baggies memiliki kasar outing musim lalu saat mereka terdegradasi ke liga lapis sepak bola kedua. Menjelang akhir musim lalu, mereka memperoleh layanan dari Rafael Benitez yang tidak bisa menyelamatkan mereka dari jatuh ke bawah. Sekarang manajer Spanyol yang berpengalaman akan berharap untuk cepat kembali ke atas penerbangan sepakbola Inggris.

Fulham: Berita Tim

Fulham tidak akan diperkuat Ryan Federicks, yang absen tiga bulan menyusul cedera pergelangan kaki. Sementara Tim Reams pulih dari penyakit dan cenderung dikesampingkan sini.

Fulham memperkuat skuad mereka dengan tujuh pemain baru di jendela transfer musim panas. Di antara para pendatang baru David Button tertentu untuk memulai dalam tujuan, bersama bek Denis Odoi dan Tomas Kalas.

Fulham: Prediksi Line-up (4-2-3-1)

Tombol – Sessegnon, Madl, Kalas, Odoi – Parker, Tunnicliffe – Ayité, Aluko, Cairney – Smith.

Newcastle United: Tim Berita

The Baggies akan hilang Massadio Haïdara di belakang penuh kiri, Kevin Mbabu dan Rob Elliot karena mereka pada cedera.

Aleksandar Mitrovic ditangguhkan untuk empat pertandingan setelah kartu merah di final pertandingan Premier League melawan Tottenham. Dalam ketidakhadirannya, penandatanganan baru Dwight Gayle akan dimulai pada striker tunggal.

Karl Darlow kemungkinan akan mulai dalam tujuan dengan persaingan kuat dari kedatangan musim panas baru Matz Sels.

Newcastle United: Prediksi Line-up (4-2-3-1)

Darlow – Dummett, Mbemba, Lascelles, Janmaat – Colback, Shelvey – Aarons, Perez, Ritchie – Gayle.

Fulham vs Newcastle United: statistik

Fulham memiliki rekor bagus melawan Newcastle, mereka telah memenangkan 20 dari 40 pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle, dan mereka telah kehilangan 13 dan ditarik 7.

Tuan rumah telah memenangkan 15 dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle di Craven Cottage, dengan sisanya menjadi 3 kerugian dan 2 ditarik.

Fulham berada di run memenangkan 5 pertandingan di kandang melawan Newcastle United.

Fulham vs Newcastle: Prediksi

lima klub musim panas permainan Fulham persahabatan telah berakhir imbang, kekalahan dan 3 menang. Mereka telah terus kebobolan dalam 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka, mereka juga telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Newcastle menikmati pra-musim mereka saat mereka berada di perjalanan periang, memenangkan 4 dari 5 pertandingan mereka yang mencakup 6-0 untuk Bohemians. Newcastle mencetak setidaknya 2 gol di semua pertandingan pra-musim mereka dan mereka juga terus 3 lembar bersih.

Para pengunjung mungkin bisa ke tepi ini, tapi hasil imbang adalah hasil yang paling mungkin dari pertandingan pembukaan Inggris Champions 2016/17.

Baca juga Prediksi Reading vs Preston.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress