Home » football5stars.com » Prediksi Inggris Championship Division, Leeds United vs Birmingham City

Prediksi Inggris Championship Division, Leeds United vs Birmingham City

Prediksi Inggris Championship Division, Leeds United vs Birmingham City: ( football5stars.com )

Prediksi Inggris Championship Division, Leeds United vs Birmingham City

Prediksi Inggris Championship Division, Leeds United vs Birmingham City

Inggris – Championship.

Tanggal: Sabtu, 13 Agustus, 2016,

Tempat: Elland Road (Leeds).

Leeds United akan menjamu Birmingham City di Ella Road pada Sabtu sore, berharap untuk menghapus dari rasa malu dari kekalahan pembuka Championship akhir pekan lalu.

Leeds menyerah pada pelaku Curanmor 3-0 untuk QPR pekan lalu. Nigeria lahir Nedum Onuoha mencetak gol pembuka untuk QPR hanya 4 menit dari permainan. Kemudian hal mendapat lebih buruk untuk Leeds ketika Tjaron dikonversi dari titik penalti untuk membuat 2 gol-lead sebelum Sebastain Polters menemukan ketiga menjelang akhir pertandingan.

Birmingham City mengakhiri pertandingan pembukaan mereka di imbang 0-0 mengecewakan di kandang melawan Cardiff City. stopper menembak mereka Thomas Kusczak berperan penting dalam permainan saat ia membantu mereka menghindari kebobolan gol. Mereka sekarang berharap untuk kinerja yang lebih baik melawan Leeds.

Leeds United: Tim Berita

Leeds tidak memiliki masalah cedera di kamp mereka sehingga manajer Gary Monk memiliki kemewahan memilih tim yang disukainya.

Leeds vs Birmingham City: Head to Head

Kedua tim telah memainkan total 73 kali, yang Leeds telah memenangkan 25 kali sementara Birmingham memiliki 29 kemenangan.

Leeds telah mendominasi 6 pertandingan terakhir mereka, mereka tidak terkalahkan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Di Leeds rumah telah memenangkan 17 pertandingan melawan Birmingham, mereka telah kehilangan 7 pertandingan Birmingham dan ditarik 12.

Pertandingan terakhir antara kedua di jalan Ella dimenangkan oleh Birmingham, yang hanya mereka menang di 6 pertandingan terakhir mereka melawan Leeds.

Leeds vs Birmingham City: Prediksi

Kedua tim memiliki kinerja yang buruk di pertandingan pembukaan, Leeds kehilangan berat sementara Birmingham berakhir imbang 0-0 membosankan. Sekarang manajer di kedua sisi harus kembali ke papan gambar.

Permainan kemungkinan akan berakhir imbang dan juga dapat melihat hasil skor rendah.

Baca juga Prediksi Inggris Championship Division, Brentford vs Ipswich Town.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress