Home » football5stars.com » Prediksi Inggris Championship Division, Wigan Athletic vs Blackburn Rovers

Prediksi Inggris Championship Division, Wigan Athletic vs Blackburn Rovers

Prediksi Inggris Championship Division, Wigan Athletic vs Blackburn Rovers: ( football5stars.com )

Prediksi Inggris Championship Division, Wigan Athletic vs Blackburn Rovers

Prediksi Inggris Championship Division, Wigan Athletic vs Blackburn Rovers

Inggris – Championship.

Tanggal: Sabtu, 13 Agustus, 2016,

Tempat: Stadion DW (Wigan).

Wigan memulai kehidupan mereka kembali di Championship dengan kekalahan 2-1 di Bristol akhir pekan lalu. Dalam ruang 4 hari mereka tersingkir dari Piala Liga oleh klub divisi lebih rendah Oldham Athletic. Gary Caldwell yang dipandu klub untuk promosi musim lalu akan berharap untuk mengatur hal-hal lurus dalam pertandingan liga pertama mereka musim 2016/17 di kandang mereka pada Sabtu.

Blackburn Rovers yang ke-15 di Kejuaraan klasemen musim lalu. Mereka juga mulai musim mereka dengan kekalahan, yang datang dari dari tangan yang kuat Norwich City. Tapi tidak seperti host Sabtu mereka, Rovers berhasil meraih kemenangan 3-1 di pertengahan minggu Capital One dasi melawan Mansfield rendah. Ini pasti bisa berfungsi sebagai dorongan moral pergi ke bentrokan akhir pekan dengan sisi saja dipromosikan.

Wigan Athletic vs Blackburn: Head-to-head Statistik

Blackburn tak terkalahkan dalam tiga terakhir perlengkapan Championship melawan Wigan Athletic dengan 2 kali menang dan sekali imbang.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berada di klub yang ramah Agustus 2015, yang dimenangkan oleh Blackburn 3-0.

Wigan tak terkalahkan di rumah dalam 7 pertandingan liga melawan Blackburn, dengan 4 kali menang dan 3 kali seri.

Blackburn memiliki rekor head-to-head melawan Wigan di pertandingan kompetitif terlepas dari tempat tersebut karena mereka menang di 9 dari 19 perlengkapan, dengan 4 kali seri dan 5 kekalahan.

Wigan Athletic vs Blackburn: Prediksi

Wigan adalah tim yang kuat di rumah karena mereka menderita hanya 1 kekalahan dalam 12 terakhir Liga Satu permainan mereka. Juga mereka memiliki rekor bagus melawan Blackburn, yang membuat mereka favorit sedikit ke tepi dasi ini.

Melihat hasil terakhir antara kedua belah pihak, tidak akan ada kelangkaan gol pada Sabtu sore. Delapan dari 10 pertandingan terakhir antara Wigan dan Blackburn telah menyaksikan lebih dari 2,5 gol dan juga kedua tim telah mencetak gol di masing-masing delapan pertandingan. Bagi saya dua pasar tujuan ini adalah memilih yang paling aman untuk perlengkapan tertentu.

Baca juga Prediksi Liga Prancis, Montpellier vs Angers.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress