poker online

poker online indonesia

Home » www.football5stars.com » Prediksi Jepang Vs Kolombia

Prediksi Jepang Vs Kolombia

Prediksi Jepang Vs Kolombia : ( www.football5stars.com )

Prediksi Jepang Vs Kolombia

Prediksi Jepang Vs Kolombia

Tanggal: Minggu, 7 Agustus, 2016

Tempat: Arena da Amazonia, Manaus

London 2012 semi-finalis “Jepang” kunci tanduk dengan Amerika Selatan raksasa “Kolombia” untuk pertandingan kedua mereka di Grup B.

Jepang kehilangan pertandingan pertama mereka di tujuan diisi perjumpaan dengan Nigeria pada hari Jumat. Pihak Jepang cepat mencetak 4 gol, dan kebobolan melawan lawan Afrika mereka. Teguramori sisi sekarang duduk bawah log dengan titik nol, dan mencari penebusan cepat seperti pencarian medali emas Olimpiade pertama mereka.

Namun, Pabon masing-masing setengah pemogokan memastikan Kolombia mendapat satu poin dari pertandingan pertama mereka dari kompetisi. Kolombia bermain imbang 2-2 dengan Swedia pada Kamis, karena itu menempatkan mereka 3 di atas meja Grup B. Kebanyakan dari semua tanaman ini pemain Kolombia pecah negara 24 tahun absen jinx dari tahap Olimpiade.

Jepang: Prediksi Line-Up (4-4-2)

Kushibiki: Muroya, Shiotani, Ueda, Fujiharu: Endo, Harakawa, Nakaajima, Minamin: Asano, Koroki

Kolombia: Prediksi Line-Up (4-2-3-1)

Bonilla: Palacios, Machado, Tesillo, Blanata: Barrios, Perez- Roa, Gutierrez, parbon Rios- Borja

Jepang vs Kolombia: Head-To-Head-Statistik

Kedua belah pihak akan saling berhadapan untuk pertama kalinya di turnamen Olimpiade.

Namun, Jepang dan Kolombia tim senior bersitegang di kompetisi piala dunia terakhir yang berlangsung di negara Amerika Brazil.The Selatan menikmati 4-1 naik lebih dari rekan mereka di Asia dalam kompetisi itu.

Jepang vs Kolombia: Prediksi

Kedua belah pihak telah menunjukkan mencetak gol mereka dan membela kekuatan dalam pertandingan pertama mereka dari kelompok. Sementara Jepang adalah menyerang sisi berpikiran dengan sedikit kelemahan di pertahanan, Swedia adalah sisi keseimbangan baik menyerang dan bertahan bijaksana.

Bentrokan ini pasti akan membuahkan gol, namun keduanya akan mencari titik maksimum yang membuatnya menjadi pertandingan yang sangat sulit untuk memprediksi.

Kesimpulannya, saya memprediksi kemenangan bagi salah satu dari dua sisi ini dengan kemungkinan lebih tinggi dari kedua sisi berjuang untuk hasil imbang.

Baca juga Prediksi Sheffield Wednesday vs Aston Villa.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress