Home » www.football5stars.com » Prediksi Liga Prancis, Marseille vs Toulouse

Prediksi Liga Prancis, Marseille vs Toulouse

Prediksi Liga Prancis, Marseille vs Toulouse: ( www.football5stars.com )

Prediksi Liga Prancis, Marseille vs Toulouse

Prediksi Liga Prancis, Marseille vs Toulouse

2016/17 Ligue 1 Prancis,

Tanggal: Sabtu, 13 Agustus, 2016,

Tempat: Stade Velodrome (Marseille).

Olympique de Marseille akan duduk di rumah untuk menyambut mereka rekan-rekan Ligue 1 Toulouse, Minggu.

Marseille memiliki musim 2015/16 sulit dan pada satu titik mereka memerangi ancaman degradasi. Entah bagaimana mereka berhasil string beberapa hasil yang baik pada ujung ekor musim dan dengan demikian selesai 13 di klasemen. Mereka hanya 9 poin-off zona bahaya.

Hal telah pergi dari buruk menjadi lebih buruk bagi raksasa Prancis dengan array pemain berangkat Stade Velodrome di musim panas ini. Michy Batshuayi, yang mencetak 17 gol musim lalu telah pindah ke Chelsea untuk ¬£ 30 juta biaya transfer. Sementara berpengalaman tujuan-kiper Steve Mandanda, bek Benjamin Mendy, Brice Djedje, Nicolas N’Koulou dan gelandang Mario Lemin semua telah menemukan rumah baru. Dan bala bantuan yang mereka beli adalah tempat di dekat standar orang-orang yang meninggalkan.

Pada saat yang sama, Toulouse berada jauh ke dalam pertempuran degradasi sampai minggu terakhir musim lalu. Mereka berhasil bertahan hidup setelah menyelesaikan 17 dalam tabel, hanya satu poin di atas Reims.

Untuk Toulouse, kepergian pencetak gol produktif Wissam Ben Yedder ke Sevilla merupakan pukulan pahit. Tapi para pendatang baru dari Ola Toivonen dan Ola John pasti bisa meningkatkan skuad secara keseluruhan. Tapi seperti dalam kasus Marseille, pemain baru yang jauh di belakang kualitas orang-orang yang meninggalkan.

Marseille vs Toulouse: Head-to-head Statistik

Olympique Marseille memimpin statistik head-to-head secara keseluruhan dengan 14 kemenangan dari 36 pertandingan melawan 8 kemenangan untuk Toulouse, sementara 14 pertemuan melihat rampasan bersama.

bentuk rumah Marseille adalah lebih baik karena mereka telah kehilangan hanya dua kali dalam 17 pertemuan melawan Toulouse, menang 8 dan menggambar 7.

Masing-masing dua Liga 1 pertemuan 2015/16 antara kedua belah pihak berakhir 1-1 menarik.

Marseille akan pergi ke pertandingan ini pada 9 pertandingan tak terkalahkan atas Toulouse, dengan 5 kemenangan dan 4 kali seri.

Marseille vs Toulouse: Prediksi

Marseille adalah salah satu nama terkemuka di sepak bola Perancis, tapi ini sekarang telah berubah setelah kehilangan sebagian besar pemain kunci mereka selama dua musim terakhir. Mereka ditakdirkan untuk berjuang sekali lagi dan kita bisa melihat mereka puas dengan finish tengah klasemen di akhir musim.

Sementara tidak ada yang lebih baik diharapkan dari Toulouse juga. Tim yang disimpan degradasi berdasarkan satu titik telah bernasib baik dalam persahabatan pra-musim. Tapi itu akan menjadi pertempuran yang sangat berbeda di pertandingan kompetitif.

Ini adalah bentrokan antara kedua belah pihak berjuang dan hasil akhir bisa jalan baik. Atas dasar catatan rumah yang kuat dan statistik head-to-head keseluruhan, kesempatan ganda untuk Marseille adalah pilihan yang aman. Saya juga percaya bahwa akan ada kebingungan gol, sehingga dukungan lebih dari 2,5 adalah pilihan yang lebih baik.

Baca juga Prediksi Inggris Championship Division, Leeds United vs Birmingham City.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress