Home » www.football5stars.com » Prediksi Liga Prancis, Montpellier vs Angers

Prediksi Liga Prancis, Montpellier vs Angers

Prediksi Liga Prancis, Montpellier vs Angers: ( www.football5stars.com )

Prediksi Liga Prancis, Montpellier vs Angers

Prediksi Liga Prancis, Montpellier vs Angers

2016/17 Ligue 1 Prancis,

Tanggal: Sabtu, 13 Agustus, 2016,

Tempat: Stade de la Mosson (Montpellier).

Montepellier tuan rumah Angers dalam pertandingan pertama mereka dari 2016/17 musim Liga Prancis pada Sabtu di Stade de la Mosson.

Montpellier HSC selesai 12 di 2015/16 Ligue 1 meja. kampanye liga mereka tampak compang-camping pada satu titik, tetapi mereka berhasil menarik dari 4 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir mereka musim ini untuk mendapatkan posisi yang layak di klasemen. Montpellier melepas salah satu kejutan terbesar dalam sepakbola Eropa dengan memenangkan Ligue 1 di 2011-12. Mereka telah masuk dan keluar dari bagian atas meja karena manajer baru mereka Frédéric Hantz akan mencari perbaikan besar di musim fulls pertamanya di klub.

Angers SCO melakukan sangat baik untuk menyelesaikan 9 di 2015/16 klasemen liga, di musim pertama mereka setelah mendapatkan promosi. Ini adalah mantra keenam mereka di atas penerbangan dari Sepakbola Prancis dan mereka tidak berlangsung lebih dari dua musim di masing-masing dari dua kesempatan terakhir di Ligue 1. Mereka memiliki manajer yang menarik di StephaneMoulin, yang telah bertugas di helm sejak 2011. Tapi kurangnya darah baru ke dalam skuad bisa sekali lagi melihat mereka berjuang keras untuk setengah finish top musim ini.

Montpellier: Berita Tim

Federic Hantz memiliki skuad fit di pembuangan dan kemungkinan untuk menyebarkan formasi 4-2-3-1.

The “Journeyman” Anthony Vanden Borre, yang tiba pinjaman dari Anderlecht bisa menyerahkan start di posisi bek kanan.

Sementara Steve Mounie diharapkan untuk memulai sebagai striker pinjaman setelah tampil mengesankan selama masa pinjamannya di Nimes musim lalu.

Angers: Berita Tim

Alexandre Letellier dan Thomas Mangani adalah dua pemain pada cedera Angers.

Semua mata akan tertuju pada Famara Diedhiou, yang telah menjadi pencetak gol produktif untuk Clermont Foot di Ligue 2 musim lalu.

Montpellier vs Angers: Head-to-head Statistik

Tim tamu menang di masing-masing dua Ligue 1 pertandingan musim 2015/2016 antara kedua belah pihak. Angers menang 2-0 di Stade de la Mosson Agustus 2015, sementara Montpellier memiliki dendam mereka dalam 3-2 film thriller di Stade Jean-Bouin pada Februari 2016.

Kekalahan 2-0 Montpellier di rumah musim lalu hanya kehilangan mereka untuk Angers di 10 pertandingan setelah menang di 5 dan ditarik 4, di semua tempat.

Dalam 5 pertandingan mereka di kandang melawan Angers, Montpellier telah memenangkan 3, ditarik 1 dan kalah 1.

Sementara Montpellier tak terkalahkan dalam lima perjalanan mereka ke Stade Jean-Bouin, dengan 2 kali menang dan 3 kali seri.

Montpellier vs Angers: Prediksi

Kedua belah pihak memiliki lari yang layak di pra-musim dengan hasil yang kuat saya. Montpellier hanya kalah satu dari 5 persahabatan mereka dan mengesankan dalam imbang 1-1 melawan tim Premier League Sunderland dan 3-0 meronta-ronta dari La Liga pakaian Real Betis. Angers memiliki beberapa hasil yang sangat baik dalam kemenangan 3-0 melawan Bordeaux dan menang 4-3 melawan Guingamp. Jadi mereka akan berada dalam semangat tim yang baik dan itu semua tergantung pada bagaimana mereka mentransfer bentuk yang baik untuk pembuka Sabtu.

Namun, Montepellier masuk sebagai favorit sedikit atas dasar keuntungan rumah dan secara keseluruhan unggul rekor mereka melawan Angers. Tapi pengunjung adalah tim yang telah meningkat banyak dalam dua musim terakhir dan mereka tidak boleh dianggap enteng. Jadi akan ada pemenang di akhir sembilan puluh menit dan aku bisa melihat peluang yang sangat tipis imbang. Saya akan memilih 1 atau 2 kesempatan ganda untuk fixture ini.

Juga, empat dari lima pertemuan antara kedua belah pihak di Montpellier telah melihat di bawah 2.5 gol, yang sangat mungkin ketika tim bertemu lagi pada hari Sabtu.

Baca juga Prediksi Liga Prancis, Monaco vs Guingamp.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress