Prediksi MLS, Houston Dynamo vs San Jose Earthquakes

Prediksi MLS, Houston Dynamo vs San Jose Earthquakes: ( www.football5stars.com )

Prediksi MLS, Houston Dynamo vs San Jose Earthquakes
Prediksi MLS, Houston Dynamo vs San Jose Earthquakes

MLS Regular Season,

Tanggal: Senin, 1 Agustus-2016,

Tempat: Stadion BBVA Compass (Houston).

Houston Dynamo akan berusaha untuk bangkit kembali ke jalan kemenangan karena mereka tuan rumah San Jose Earthquakes di Stadion BBVA Compass, Senin. Mereka datang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan mencari untuk menebus diri mereka di pertandingan mendatang. Sementara San Jose Earthquakes akan mencari perbaikan dalam kinerja mereka setelah 1-1 menarik diri ke Real Salt Lake pada Sabtu lalu.

Panduan bentuk

Houston Dynamo adalah win-kurang dalam empat game langsung lalu menyusul kemenangan 1-0 di kandang melawan Philadelphia Union pada 3 Juli Mereka hanya memenangi pertandingan, dua kali seri dan kerugian dalam lima pertandingan terakhir yang melawan Philadelphia Union, memilih hanya lima poin mungkin 15 dan mencetak satu dan mengakui dua dalam permainan ini.

San Jose Earthquakes tidak memilih menang dalam tiga pertandingan secara beruntun sebelum melanggar kutukan itu dengan kemenangan 2-1 atas Toronto FC. catatan mereka dalam lima pertandingan terakhir dibandingkan dengan Houston Dynamo tidak memiliki perbedaan tetapi telah mencetak empat dan diperbolehkan lima dari satu kemenangan, dua kali imbang dan kalah.

berita tim

kekhawatiran cedera utama telah memukul kubu Houston Dynamo empat pemain seperti DaMacus Beasley, Rob Lovejoy, Tyler Deric keluar dan diandalkan bek tengah Agus diragukan untuk permainan.

San Jose Earthquakes juga memiliki sejumlah pemain yang cedera yang diragukan untuk pertandingan Mac Pelosi, Jordan Stewart dan Clarence Goodson cenderung melewatkan pertandingan.

Houston Dynamo: Prediksi Starting XI (4-1-4-1)

Willis- Rodriguez, Horst, Beasley, Williams – Warner – Garcia, Alex, Clark, Wenger -Barnes

San Jose Earthquakes: Prediksi Starting XI (4-4-2)

Bingham – Francis, Imperiale, Bernardez, Wynne – Dawkins, Thompson, Alshe, Salinas – Amarikwa, Wondolowski.

Houston Dynamo vs San Jose: Head-to-head Statistik

Houston Dynamo telah bertemu 16 kali dengan San Jose Earthquakes, mantan menjemput delapan kemenangan dan tujuh Gempa mendukung dengan hanya hasil imbang antara.

Namun, 41 gol telah keluar dari 16 bentrokan tersebut, Houston Dynamo mencetak 20 dan 21 untuk San Jose Earthquakes.

Houston Dynamo vs San Jose: Prediksi

Kinerja Houston Dynamo di lima pertandingan terakhir mereka belum sangat mengesankan melihat kegagalan mereka untuk memenangkan pertandingan untuk empat pertandingan lurus.

Dynamo menemukan kesulitan untuk mencetak gol berarti mereka tidak produktif di depan gawang apalagi mereka memiliki tujuan kurang dari ketika datang ke kepala-to-head acara tetapi Gempa bumi juga memiliki bentuk yang buruk dan kebobolan gol lebih dari mereka telah mencetak gol, di mengakhiri game ini akan mendukung setiap pihak yang akan memanfaatkan peluang mereka dan banyak gol tampaknya tidak mungkin.

Houston Dynamo vs San Jose: Tips

Di bawah 2,5 gol.

Baca juga Prediksi Liverpool vs AC Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*