poker online

poker online indonesia

Home » football5stars.com » Prediksi Sheffield Wednesday vs Aston Villa

Prediksi Sheffield Wednesday vs Aston Villa

Prediksi Sheffield Wednesday vs Aston Villa: ( football5stars.com )

Prediksi Sheffield Wednesday vs Aston Villa

Prediksi Sheffield Wednesday vs Aston Villa

Inggris – Championship.

Tanggal: Minggu, 7 Agustus, 2016,

Tempat: Stadion Hillsborough (Sheffield).

Tim bermasalah Aston Villa menendang-memulai kehidupan mereka di Football League Championship dengan perjalanan ke Sheffield Wednesday pada hari Minggu sore.

Aston Villa diinstal mantan bos Chelsea Roberto Di Matteo sebagai manajer baru mereka setelah musim yang menyedihkan di Premier League musim lalu. Manajer UEFA Champions League memiliki tugas besar di tangan bahkan sebelum berpikir untuk menang promosi. Dia harus menyatukan kembali skuad pertama dan memenangkan kembali kepercayaan dari fans.

The Villans memiliki pra-musim sibuk melakukan tujuh pertandingan persahabatan. Mateo banyak digunakan pertandingan ini untuk bereksperimen berbagai formasi dan taktik. Tapi mereka menikmati cukup sukses memenangkan 5, sementara mereka hanya hanya sekali, di final ramah 3-1 untuk Middlesborough.

Sheffield Wednesday adalah finalis kehilangan dari play-off musim lalu dan mereka kepala-pelatih Carlos Carvalhal memainkan peran penting dalam mengubah klub di musim debutnya. skuad jauh lebih menetap istilah ini dengan pemain kunci mereka tinggal dimasukkan dan penambahan baru untuk memperkuat daerah-daerah kritis.

The Owls menderita hanya satu kekalahan dalam pertandingan persahabatan 6 pra-musim mereka, dengan 4 kemenangan dan menarik. Kemenangan 1-0 di kandang melawan pakaian Portugis Benfica adalah puncak dari kampanye musim panas mereka.

Sheffield Wednesday: Berita Tim

Lucks Joao adalah diragukan setelah mengambil ketukan di pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Port Vale. Selain Carvalhal ini tidak memiliki kekhawatiran cedera atau pemain dengan suspensi.

Mantan striker Sunderland Steven Fletcher, yang tiba di Hillsborough sebagai agen bebas diharapkan untuk menyerahkan sebuah awal. Sementara pemain baru lainnya Alman Abdi dan Will Buckley semua diharapkan untuk fitur di beberapa titik pertandingan.

Sheffield Wednesday: Line-up (4-2-3-1)

Westwood – Pudil, Hutchinson, Lees, berburu – Lee, Bannan – Wallace, Forestieri, Matias – Fletcher.

Aston Villa: Berita Tim

Dengan keberangkatan Brad Guzan untuk Middlesbrough, penandatanganan baru Pierluigi Gollini akan dimulai dalam tujuan. Sementara Ross McCormack yang tiba Fulham adalah singkatan dari kebugaran pertandingan dan mungkin tidak diunggulkan di sini.

Micah Richards dan Joleon Lescott kemungkinan akan turun karena ada rumor dari mereka meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas. Pemain baru Tommy Elphick dan Nathan Baker diharapkan untuk memulai dalam pertahanan pusat.

Aston Villa: Line-up (4-4-2)

Gollini – Cissokho, Baker, Elphick, Hutton – Bacuna, Westwood, Gardner, Grealish – Ayew, Gestede.

Sheffield Wednesday vs Aston Villa: Head-to-head Statistik

Pertemuan liga terbaru antara kedua belah pihak dapat tanggal kembali ke 1999/2000 musim Premier League. Dan Villa berada di lima pertandingan beruntun menang melawan Sheffield.

Namun pertemuan terakhir adalah di 2001/02 Piala Liga, yang Sheffield dimenangkan oleh 1-0 pada November 2001.

Sheffield Wednesday vs Aston Villa: Prediksi

Sheffield Wednesday tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kompetitif terakhir di pertandingan kandang. Sementara Aston Villa adalah salah satu sisi yang jauh terburuk di musim lalu Premier League. Host, yang mencari untuk membawa momentum dari musim lalu akan kembali diri untuk turun ke awal yang menang.

Pada saat yang sama, Rabu hanya kebobolan dua gol dari 6 pertandingan terakhir mereka di rumah dan mereka akan membuktikan terlalu sulit untuk villians untuk memecah. Jadi jumlah total gol kemungkinan akan tetap di bawah 2,5, kecuali salah satu dari kedua belah pihak membiarkan pintu terbuka lebar.

Sheffield Wednesday vs Aston Villa: Tips

Sheffield Wednesday menang

Di bawah 2,5 gol.

Baca juga Prediksi MLS, Montreal Impact vs Houston Dynamo.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress