poker online

poker online indonesia

Home » football5stars.com » Prediksi Willem II vs Vitesse

Prediksi Willem II vs Vitesse

Prediksi Willem II vs Vitesse: ( football5stars.com )

Prediksi Willem II vs Vitesse

Prediksi Willem II vs Vitesse

Eredivisie Belanda 2016/17,

Tanggal: Sabtu, 6 Agustus, 2016,

Tempat: Koning Willem II Stadion (Tiburg).

Willem II Tilburg akan putus asa untuk menempatkan di belakang kampanye 2015/16 Belanda Eredivise mengecewakan, di mana mereka selesai 16. Mereka lolos degradasi setelah kemenangan tipis atas NAC Breda di babak play-off. Mereka 9 di musim musim 2014/15, merindukan tempat Liga Europa oleh 4 poin. Sekarang dengan manajer baru, Erwin van de Looi di helm, yang Superkruiken akan berharap untuk lebih baik menjalankan musim ini.

Willem datang di belakang berjalan baik di pertandingan persahabatan pra-musim. Mereka tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan mereka bermain dengan 4 kemenangan dan 2 hari. Namun, tim mereka bertemu bertubuh sama atau lebih rendah.

SBV Vitesse merindukan Liga Europa play-off tempat berdasarkan 2 poin setelah menyelesaikan 9 dalam klasemen keseluruhan. Mereka 5 di musim sebelumnya dan harus Liga Europa babak kualifikasi ketiga, namun tersingkir oleh Southampton. Vitas juga datang ke musim 2015/16 dengan manajer baru. Henk Fraser, yang memiliki hanya satu musim penuh di ADO Den Haag cukup berpengalaman dan tugas berat di tangan.

Vitesse di sisi lain memiliki hasil buruk di pertandingan pemanasan. Mereka datang di belakang tiga kekalahan beruntun. Tapi semua ini telah datang melawan tim kuat seperti West Brom, Porto dan Newcastle United. Sedangkan menang melawan Shakthar Donetsk dan Rubin Kazan yang positif dari kampanye persiapan mereka.

Willem II vs Vitesse: Head-to-head Statistik

Vitesse meraih 3 kemenangan dalam lima pertemuan terakhir melawan Willem, kehilangan 1 dan gambar 1.

Tiga pertandingan terakhir antara kedua belah pihak telah melihat di bawah 2,5 gol.

Willem II diadakan Vitesse imbang 1-1 di kandang, di fixture yang sama musim lalu.

Willem berada di tiga pertandingan menang-kalah dijalankan terhadap Vitesse di rumah, dengan 1 seri dan 2 kekalahan.

Willem II vs Vitesse: Prediksi

Vitesse gagal mengalahkan Willem dalam dua pertandingan dari musim sebelumnya setelah kalah 1-0 di kandang dan imbang 1-1 di leg pergi. Tapi mereka secara tradisional didominasi Willem dalam beberapa dekade terakhir.

Willem di sisi lain akan cukup percaya diri setelah kampanye pra-musim tak terkalahkan. Meskipun menjadi underdog di sini, mereka akan merasa mereka bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini.

Kedua klub berada di bawah manajer baru dan itu akan memakan waktu cukup lama bagi tim untuk menyelesaikan ke setiap macam irama. Sebagai alasan ini bisa menjadi urusan cerdik karena kedua tim akan memprioritaskan untuk menghindari kekalahan. Jadi hasil imbang sangat mungkin, dengan pengunjung yang favorit sedikit ke tepi menang.

Saya juga percaya gol akan di premium, sehingga dukungan di bawah 2,5 adalah yang terbaik untuk pertandingan ini.

Willem II vs Vitesse: Tips

Di bawah 2,5 gol.

Baca juga Prediksi Sparta Rotterdam vs Ajax.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress