Home » football5stars.com » Sissoko Mengaku Sulit Untuk Menolak Tawaran Real Madrid

Sissoko Mengaku Sulit Untuk Menolak Tawaran Real Madrid

Sissoko Mengaku Sulit Untuk Menolak Tawaran Real Madrid : Gelandang Newcastle Moussa Sissoko telah mengakui bahwa ia akan berjuang untuk mengatakan tidak untuk pindah ke Real Madrid setelah menyatakan bahwa ia siap untuk membuat langkah maju untuk salah satu raksasa Eropa. Borussia Dortmund, Paris Saint Germain, Arsenal dan Everton telah dikaitkan dengan jasanya selama jendela transfer musim panas, tetapi Prancis telah menyarankan bahwa bekerja di bawah rekan senegaranya Zinedine Zidane akan menjadi kesempatan yang luar biasa bahwa dia tidak bisa menolak. ( football5stars.com )

Sissoko Mengaku Sulit Untuk Menolak Tawaran Real Madrid

Sissoko Mengaku Sulit Untuk Menolak Tawaran Real Madrid

Pemain berusia 26 tahun telah tip untuk meninggalkan sisi Rafa Benitez melalui musim panas menyusul degradasi ke Championship. The Telegraph melaporkan bulan lalu bahwa Sissoko telah muncul sebagai calon mengejutkan untuk pemenang Liga Champions, setelah Zidane telah mengidentifikasi dia sebagai alternatif yang terjangkau untuk Paul Pogba. Laporan itu menambahkan bahwa Los Blancos diharapkan untuk meluncurkan tawaran untuk gelandang Newcastle secepat Manchester United mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengalahkan mereka untuk bintang Juventus.

The Guardian kemudian mengklaim bahwa Newcastle telah menempatkan £ 35m ($ 45.74m, € 41.26m) harga untuk berpisah dengan gelandang, tapi Real Madrid siap untuk menawarkan Benitez dua bintang muda yang menjanjikan seperti Mariano Diaz dan Marcos Llorente berkeringat kesepakatan.

Mantan manajer Real Madrid mengakui awal pekan ini bahwa gelandang mungkin meninggalkan klub pada bursa transfer saat ini harus tawaran yang baik ysng – karena telah menandatangani Mohamed Diame dari Hull untuk mengisi kesenjangan nya.

“Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik bagi kita. Jika dia harus pergi karena kami memiliki penawaran yang tepat, baik. Jika dia tetap bersama kami, fantastis. Kami melakukan apa yang harus kita lakukan untuk melindungi Newcastle United dan untuk membantu Moussa Sissoko , profesional, “kata Benitez seperti dikutip BBC. “Jika dia pergi karena kami memiliki penawaran yang tepat, itu harus baik untuk klub juga. Kadang-kadang lebih buruk untuk menjaga pemain jika mereka tidak bahagia.”

Sissoko sendiri kini telah mengkonfirmasi bahwa mengikuti mengesankan Euro 2016 kampanye ia siap untuk memberikan langkah maju dalam kariernya, mengakui bahwa pilihan Real Madrid akan menjadi salah satu yang menakjubkan.

“Saya sedang menunggu waktu saya dan itu mungkin tiba,” kata gelandang untuk L’Equipe. “Saya merasa siap untuk pergi ke salah satu yang besar.”

“Ini menyanjung,” jawabnya ketika ditanya tentang minat klub suka Real Madrid dan Borussia Dortmund. “Siapa yang tidak akan tersanjung oleh kepentingan satu klub terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik? Menolak Nyata (Madrid) adalah sulit. Bekerja di bawah Zinedine Zidane bisa menjadi sesuatu yang fantastis.”

Baca juga Tawaran Baru Chelsea Demi Memperoleh Lukaku.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress