poker online

poker online indonesia

Home » www.football5stars.com » Wenger Diharap Lebih Flexibel

Wenger Diharap Lebih Flexibel

Wenger Diharap Lebih Flexibel : Arsenal membuat pernyataan di awal musim panas dengan menandatangani salah satu pemain tenda Granit Xhaka, alasan utama di balik kulit kepala ini adalah fleksibilitas Xhaka akan menambah sisi Gunners ini. ( www.football5stars.com )

Wenger Diharap Lebih Flexibel

Wenger Diharap Lebih Flexibel

Arsenal dominan bermain formasi 4-2-3-1 dengan Wenger memungkinkan pemain belakang untuk bergerak maju dan membantu pemain lebar mereka. Dua gelandang sentral bertindak sebagai perisai untuk tiga ke depan dan striker.

Kesalahan utama untuk Arsenal dengan formasi ini adalah stabilitas, lini tengah tidak pernah tampak sangat stabil dan kadang-kadang berfungsi juga statis. Hal ini memungkinkan oposisi untuk membela sesuai dan menandai pemain menyerang seperti per taktik yang telah ditetapkan. Setelah mereka tertangkap dalam kepemilikan, mereka tidak pernah bahwa cadangan untuk melawan istirahat dari oposisi, mungkin sifat statis bentuk menyebabkan itu.

Dalam bermain umum, para pemain lebar tidak melacak kembali secara teratur berarti bahwa gelandang tengah yang membentang lebar meninggalkan ruang untuk gelandang oposisi untuk menjalankan di pusat dan menambah pilihan menyerang di dalam kotak. Jadi, mungkin perubahan bentuk dapat memecahkan jangka panjang masalah ini untuk Wenger dan Arsenal.

Dengan melihat seberapa fleksibel 4-3-3 dapat memecahkan masalah Arsenal dan bagaimana hal itu dapat membuat The Gunners bermain dengan cara yang lebih bebas-mengalir dan membebaskan depan dari pelacakan kembali tugas.

Seperti yang kita lihat pada gambar di atas, 4-3-3 yang bagi saya sesuai lagi untuk skuad Arsenal saat ini. Gelandang lebar di sini akan melakukan pekerjaan untuk melacak kembali dan membantu keluar pemain belakang, ini akan memungkinkan maju pemain lebar seperti Ozil dan Sanchez menjadi lebih bebas di bagian atas dan tidak khawatir banyak tentang pelacakan kembali semua jalan. Coquelin sebagai gelandang bertahan akan memblokir lari dari gelandang oposisi, Giroud / Walcott sebagai striker bisa jatuh kembali sedikit untuk mengumpulkan kepemilikan dan bermain di Ozil atau Sanchez yang akan terlihat untuk memotong dalam pada setiap kesempatan yang mereka dapatkan.

Sementara di kepemilikan, pemain belakang sebagai Wenger mencintai untuk memiliki, akan tinggi memungkinkan gelandang lebar untuk menjadi lebih sentral, suka dari Ozil dan Sanchez akan terlihat bermain kesenjangan antara bek tengah dan bek, terutama Ozil Jerman akan suka bermain dalam peran jelajah untuk mengambil kepemilikan di antara baris terakhir pertahanan. Xhaka dan Ramsey akan mengambil peran yang tepat di depan Coquelin karena mereka tahu mereka memiliki solidness di belakang mereka, ini akan memungkinkan mereka untuk bekerja lebih fleksibel dalam serangan memiliki kewajiban tetap pelacakan kembali dan membantu keluar pemain belakang mereka.

Apa formasi ini akan lakukan adalah, memungkinkan Ozil dan Sanchez untuk lebih kreatif dan mengukir lebih bukaan tanpa khawatir melacak kembali jika mereka kehilangan itu. Ini willl membuat Arsenal lebih berbahaya di counter.

Misalkan situasi tiba ketika Arsenal menerima bola sedangkan oposisi menyerang, dengan formasi ini baik Ozil dan Sanchez akan memiliki kesempatan untuk menyerang ruang di belakang baris terakhir. Dengan laju Sanchez dan delicateness dari Ozil, counter akan cepat dan dapat menyebabkan banyak masalah bagi oposisi.

Jadi, ini adalah semua tentang fleksibel formasi 4-3-3 yang Arsenal harus memilih untuk musim ini. Kuncinya di sini adalah stabilitas bermain di wilayah yang luas dan pusat dan membela dengan cara yang pemain depan selalu tidak terlibat dalam tugas defensif sepanjang waktu. Berdasarkan bentuk ini, Arsenal bisa lebih cair dalam bermain mereka dan dapat mengandalkan tiga gelandang untuk melakukan pekerjaan pelacakan dan meninggalkan tiga ke depan dengan hanya menyerang tugas untuk mereka.

Dengan orang-orang seperti Ramsey dan Xhaka, The Gunners memiliki fleksibilitas pada pertengahan garis yang dapat bekerja keras dan menutupi seluruh panjang lapangan, di Coquelin / Elneny mereka akan memiliki pelindung pusat-punggung, ini akan memungkinkan depan Sanchez dan Ozil untuk menjadi fleksibel dan sangat langsung.

Wenger memiliki berbagai macam untuk memilih dan dengan ini ‘perubahan’ dalam sistem, ia dapat memacu Arsenal untuk musim yang sukses. Dengan manajer nama besar lainnya hanya tentang mewarisi pemain baru, Wenger memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dengan kecerdasan taktis dan perubahan pintar.

Baca juga Prediksi Hacken vs Helsingborg.

Leave a Reply

Copyright © 2009 · Seputar Poker Online Indonesia · All Rights Reserved · Posts · Comments
Designed by Theme Junkie · Powered by WordPress